APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

yugito

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:naruto.wikia.com

Yugito Nii (二位ユギト, Nii Yugito) adalah seorang Kunoichi dari Kumogakure, dan jinchūriki biju'u berekor dua(kucing raksasa)

Yugito menjadi 'jinchūriki diusia muda, dan pada akhir pelatihan yang keras yang diberikan pada dirinya, ia mampu mengendalikan perubahan menjadi nekomata (bij'u ekor 2).

Yugito memperoleh kepercayaan pada dirinya sendiri melalui kerja keras, membuatnya bangga, dan menjadi bijaksana dan berani.. Juga, dikatakan bahwa ia tegas dan perhatian pada rekannya.

Dia pertama kali terlihat berjalan melalui saluran pembuangan,dia diikuti orang yang tak dikenal yang tidak lain adalah hidan dan kakuzu. Ketika dia memasuki sebuah ruangan besar, di mana semua selokan bertemu, ia akhirnya berhenti. Setelah beberapa pertikaian antara dua anggota Akatsuki, ia mengungkapkan bahwa ia telah sengaja menuntun mereka di sana, dan mengaktifkan bom yang meledak di terowongan di belakang mereka, karena tahu mereka anggota akatsuki, ia berubah menjadi kloning biju'u berekor dua. Namun, setelah 30 menit pertempuran, dia terlihat dibawa turun oleh Hidan, dan dibawa ke sarang Akatsuki. dan akhirnya biju'u diambil dari tubuhnya sehingga berakibat kematiaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI