APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 25 September 2009

Lima kazekage

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

The Kazekage (风影; Secara harfiah berarti "bayangan angin") adalah pemimpin Sunagakure. Ditakuti dan dihormati di seluruh dunia, mereka bertanggung jawab untuk membuat Sunagakure menjadi desa yang kuat dan besar, meskipun ukurannya yang kecil. Namun, menjadi bertanggung jawab untuk membesarkan begitu banyak shinobi hebat tampaknya datang dan berhasil, karena semua Kazekage sejauh ini telah bertemu dengan kematian sebelum waktunya di tangan pembunuh. Untuk alasan ini, garis keturunan Kazekage kadang-kadang dianggap terkutuk.

Patung dari semua mantan Kazekage disimpan di ruangan tempat dewan Sunagakure yang diselenggarakan, mirip dengan Hokage Monument.

Kazekage Pertama (初代风影, Shodai Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan angin pertama") adalah pendiri Sunagakure, mengumpulkan shinobi yang tinggal di padang pasir di bawah kekuasaannya dengan kekuatan yang luar biasa.


Kazekage Kedua (二代目风影, Nidaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan angin kedua") adalah penerus dari Kazekage Pertama. Dia adalah orang pertama yang meneliti jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkan kekuatan desa.

Kazekage ketiga(三代目风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan angin ketiga") pernah menjadi pemimpin Sunagakure, meski nama aslinya tidak diketahui dan dia diperkirakan adalah ayah dari sasori si pasir merah. Dia memiliki kemampuan unik untuk memanipulasi chakra dan mengubahnya menjadi kekuatan magnetik, yang membuatnya kebal terhadap semua senjata metalik. Setelah mempelajari tentang menjadi jichuriki shukaku, ia menciptakan teknik Pasir Besi dengan menggabungkan kekuatan magnet,bubuk besi,dan chakra. Ini adalah untuk kemampuan yang membuat ia menjadi kazekage terkuat.
Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubahnya menjadi Wayang Manusia. Usaha yang terlibat dalam penangkapan Ketiga membuat boneka kesayangannya. Sunagakure tidak tahu hal ini dan sungguh-sungguh untuk mencari keberadaannya. Tindakan-tindakan mereka disarankan untuk memicu perang dunia ninja ketiga. Dengan pecahnya perang desa terpaksa menghentikan pencarian dan memilih Kazekage Keempat, meskipun akan ada usaha-usaha pencarian lainnya dalam tahun-tahun berikutnya.
Ketiga nasib Sasori ditemukan selama pertempuran dengan Sakura dan Chiyo ketika Sasori membawa keluar boneka Kazekage untuk melawan mereka. Setelah lama, berlarut-larut pertempuran, Sakura berhasil menghancurkan boneka itu.
Semua senjata dipasang di boneka Kazekage Ketiga, termasuk Pasir Besi, direndam dalam racun khusus sasori, yang membunuh korban dengan tiga hari kelumpuhan.
beberpa jurus boneka kazekage:
* Retractable blades dalam pembentukan sebuah cakar di lengan kanan (Puppet)
* Thousand Hands Militer Manipulasi Seni (Puppet)
* Tersembunyi buzz melihat di lengan kiri (Puppet)
* Pasir Besi kemampuan (Sebagai boneka, disimpan dalam mulut)
* Retractable sabit tersembunyi di lengan kanan (Puppet)
* Magnetic aparat disimpan di dada kiri kompartemen (Puppet)

Kazekage Keempat (四代目风影, Yondaime Kazekage; Secara harfiah berarti "bayangan angin keempat") adalah pemimpin sebelumnya Sunagakure. Dia adalah ayah dari Temari, Kankuro, dan Gaara, dan suami dari Karura.nama aslinya belum diketahui.

Karena Daimyo's menolak tawaran sunagakure dan memilih yang lebih murah yaitu konoha, Kazekage Keempat melihat dirinya sendiri dalam bahaya kepunahan. Untuk mencegah hal itu, ia memutuskan untuk fokus pada peningkatan kualitas dari ninja di desa. Karena itu, ia memerintahkan untuk menutup Chiyo-Ekor Satu Shukaku dalam anak bungsunya, Gaara, sehingga dia bisa menjadi senjata pamungkas Suna, dengan taruhan nyawa istrinya. kemudian ia melatih gaara ninjutsu, dan yashamaru ditugaskan menjadi pengasuh gaara.
Akan tetapi, karna pertumbuhan gaara yang kurang baik ia dinilai berbahaya dan sebuah percobaan yang gagal, dan ancaman bagi penduduk Suna. Pada waktunya, Keempat mulai mengeluarkan perintah untuk membunuh gaara, tak satu pun yang pernah sukses. Setelah usaha yashamaru gagal,gaara punmulai bisa mengontrol shukaku dalam dirinya, Kazekage Keempat belajar untuk menghargai kekuatan gaara, dan berhenti mengeluarkan upaya pada kehidupan anaknya, dengan harapan dia menjadi alat yang ampuh .
orochimaru mendekati kazekage keempat untuk bekerja sama menyerang konoha dan mengutus gaara untuk mengacaukan ujian chunin.
namun kazekage dibunuh oleh orochimaru,dan ia menyamar sebagai kazekage untuk bisa mengontrol sunagakure,tak lama kemudian para shinobi menemukan mayat kazekage dan para pengawalnya yang sudah membusuk.

kazekage kelima adalah gaara,karna sudah ada dua artikel yang membahas gaara,saya memutuskan untuk tidak membahasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI