APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Senin, 21 September 2009

baki

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:http://www.narutofan.com

Baki (バキ) adalah anggota dewan penasehat Sunagakure, dan memimpin kelompok ninja pasir selama Chunin

Baki adalah ninja yang setia, baik hati dan dihormati ninja, walaupun, dipertempuran dia kejam seperti nija pasir lainnya, karena mereka semua dilatih untuk menempatkan misi Dengan pengalamannya dalam pertempuran, ia memegang banyak keyakinan dalam kekuasaannya. Dia prioritasnya, ketika ia pergi ke Chiyo dan Ebizo untuk membantu melawan Sasori,
Selama ujian Chunin, ia sangat yakin pada teamnya.,walaupun sedikit mengomentari keseriusan kankuro dalam bertarung dan kontrol gaa'ra pada sukaku.


Baki pertama kali terlihat menonton putaran awal bagian ketiga dari ujian Chunin. Dia tidak berbicara banyak kecuali untuk memberikan nasihat kepada murid-muridnya dan untuk memperingatkan Gaara untuk berhati-hati ketika bertarung. Baki terlihat lagi setelah dosu meninggal berusaha untuk membunuh Gaara sebelum bagian ketiga dari ujian Chunin mulai sehingga ia bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik melawan Sasuke. Baki kemudian bertemu Kabuto Yakushi dan mereka mendiskusikan mendatang Pasir dan Suara invasi Konoha.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI