APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Kamis, 24 September 2009

iwagakure

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

Iwagakure (岩隠れの里, Iwagakure; "Desa Batu Tersembunyi"; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi dalam batu") adalah desa tersembunyi Tanah Bumi. Sebagai salah satu dari lima besar desa ninja, Iwagakure mempunyai Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Tsuchikage. Simbolnya adalah terbuat dari dua batu, dengan yang lebih kecil di depan yang lebih besar. Ninja dari desa ini tampaknya mengkhususkan diri dalam teknik tanah.

Iwagakure adalah terkenal dengan sikap shinobinya yang keras kepala dan pantang menyerah. Begitu Tsuchikage memberikan perintah, ninja iwa melakukannya tanpa ragu-ragu, bahkan jika itu nyawa taruhannya. batu pegunungan menglilingi desa ini dan membuat pertahanan yang alami. Desa ini lebih banyak berkonsentrasi dalam hal pertahanan.Tsuchikage istana yang tampaknya menjadi struktur tertinggi dengan atap berbentuk kerucut. Desa pada satu waktu memiliki Empat-Ekor Monyet (dijiwai dalam Roshi) dan Lima-Ekor Kuda laut (dijiwai di Han) dalam kepemilikan. Keduanya akhirnya ditangkap dan diekstraksi oleh Akatsuki.

Desa itu seorang peserta di Shinobi Besar Ketiga Perang Dunia, Kusagakure menyerang dan berperang melawan Konohagakure. Perang berjalan lancar untuk Iwagakure, hampir mencapai perbatasan Tanah Api. Namun, meskipun mereka memiliki kekuatan militer memukul semua waktu rendah, Konohagakure berhasil mengubah gelombang perang dengan menghancurkan Jembatan dan begitu Kannabi memotong garis Iwagakure pasokan. Tidak diketahui apakah ada saat ini perdamaian antara kedua desa.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI