APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Kamis, 24 September 2009

sunagakure

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditraslate dari:naruto.wikia.com oleh thonie

Sunagakure (砂隠れの里, Sunagakure; Secara harfiah berarti "Desa tersembunyi dalam pasir") adalah desa tersembunyi Tanah Wind. Sebagai salah satu dari lima besar desa ninja, Kage Sunagakure memiliki sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Kazekage. Ninja dari desa ini tampaknya berspesialisasi dalam teknik Release Angin dan Teknik Wayang. Shinobi dari Sunagakure percaya bahwa pencapaian misi mendominasi kehidupan para ninja berusaha untuk mencapainya.

Sunagakure didirikan oleh Kazekage Pertama, yang berkumpul di padang pasir yang tinggal shinobi di bawah kekuasaannya dengan kekuatan yang luar biasa. Di beberapa titik desa akan masuk ke kepemilikan atas Satu-Ekor Shukaku, dan dalam beberapa tahun mendatang binatang itu disegel menjadi dua host yang berbeda sehingga kemampuan dapat dipelajari. Kazekage Ketiga mampu menandingi kemampuan Shukaku, memperoleh pengakuan sebagai Kazekage yang terkuat dalam sejarah. Sasori kemudian menculik dan membunuhnya.
Selama Perang Shinobi, Sunagakure sering bertengkar dengan Konoha; Chiyo berusaha meracuni semua shinobi namun disembuhkan oleh tsunade. ketika Perang Shinobi Ketiga, the Wind Daimyo mulai pekerjaan outsourcing ke Konoha, mengarah ke pemotongan anggaran untuk Sunagakure. Untuk memperbaiki hilangnya kekuatan militer ini diciptakan, Kazekage Keempat menyegel Shukaku di tubuh garaa dan berharap ia menjadi kage, Diharapkan bahwa Gaara akan menjadi senjata bagi desa, tapi ia ternyata terlalu tidak stabil dan ide itu ditinggalkan.

Kemudian, suna didekati oleh Orochimaru dengan misi penyerangan gabungan kekonoha. orochimaru menyamar dan membunuh kazekage ke empat, dan Sunagakure telah keliru menyebabkan kerugian yang menghancurkan melawan pasukan Konoha. Setelah kebohongan orochimaru terungkap,suna pun berdamai dengan konoha.

*desa ini unuk dengan keberadaan kazekage,dan shukaku dan desa ini memiliki kekuatan bayangan pasir.
* dua ninja terkuat didesa ini mendapatkan julukan: Gaara of the Sand Waterfall dan Sasori si Pasir Merah.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI