APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

bebarapa klan di dunia naruto

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:naruto.wikia.com

setelah beberapa waktu lalu membicarakan klan uchiha dan hatake,sekarang kita akan membicarakan tentang beberapa klan lainnya.

klan senju
The Senju klan (千手一族, Senju Ichizoku) adalah dianggap sebagai klan terkuat di dunia selama perang sebelum terbentuknya desa tersembunyi. Bersama-sama dengan lawan mereka, para Uchiha klan, mereka bertanggung jawab atas pendirian Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini.
klan senju yang diturunkan dari yang lebih muda dari dua bersaudara yang dipilih oleh Sage dari Enam Jalan untuk mewarisi cara ninja. Ia dilahirkan dengan "tubuh" dari orang bijak, dan dia percaya bahwa cinta adalah kunci untuk perdamaian. Hal ini menyebabkan orang bijak memilih Dia sebagai penggantinya menyebabkan kakaknya untuk menyerang dia dari kebencian. Akhirnya, klan Uchiha adalah keturunan dari kakak laki-laki dan mengakibatkan persaingan sengit dari Senju dan Uchiha.
klan lain hanya berfokus pada penguasaan keterampilan tertentu,namun senju terampil dalam semua jenis jurus, dari ninjutsu,taijutsu, atau genjutsu. Karena ini, mereka mereka ditakuti karena semua jenis jutsu yang mereka kuasai ( "千の手を持つ一族", "tidak sen te o motsu ichizoku"), yang memberi mereka nama mereka Senju (千手, "seribu keterampilan "," seribu tangan ").
Anggota yang paling terkenal dari marga pemimpin mereka, Hashirama Senju. dengan kekuatan kayu yang sangat kuat hingga di juluki senju hutan (森の千手一族, Mori tidak Senju Ichizoku). Kayu mampu menaklukan madara hingga ia terkenal di zamannya.

klan sarutobi
anggota yang diketahui: Hiruzen Sarutobi, Asuma Sarutobi, Konohamaru Sarutobi

Sedikit yang diketahui tentang klan.
* Sarutobi berarti "lompatan monyet" "Saru" (猿) adalah karakter untuk "monyet", dan "Tobi" (飞) adalah karakter untuk "melompat".
* Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Enma adalah hewan panggilan pribadi dari klan Sarutobi.


klan aburame
* anggota yang diketahui: Shino Aburame, Shibi Aburame

Para klan Aburame (油女一族, Aburame Ichizoku) adalah sebuah klan yang ditandai oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga simbiosis hidup di dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk memilih sarang serangga jenis khusus, yang berada tepat di bawah kulit mereka. Serangga dapat keluar dan masuk melalui berbagai pori-pori, tampaknya dengan memakan bagian kulit. Serangga disebu senjata penghancur. Mereka memakan chakra sebagai sumber makanan, membuat mereka sangat mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. tubuh mereka dijadikan sarang dan chakra sebagai makanan untuk serangga tersebut, tubuh mereka menjadi sarang hidup,
seekor serangga dapat melacak keberadaan teman dan lawan melalui bau. Untuk alasan ini, anggota klan Aburame ahli dalam spionase; mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, Selain memanfaatkan serangga dalam perang, klan Aburame juga mempelajari serangga. Mereka saingan dari klan Kamizuru, pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran. Mendefinisikan ciri utama dari klan Aburame adalah bahwa seluruh anggota yang dikenal memakai kacamata hitam yang menyembunyikan mata mereka serta jaket yang menutup sebagian wajah mereka.

klan yamanaka
anggota yang diketahui: Ino Yamanaka, Inoichi Yamanaka

Klan yang Yamanaka (山中一族, Yamanaka Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga Yamanaka") menjalankan sebuah toko bunga dan spesialisasi dalam memanipulasi pikiran lawan-lawan mereka. Teknik-teknik mereka berkisar dari mentransfer kesadaran untuk berkomunikasi secara telepati. Rambut pirang dan mata biru tampaknya menjadi ciri khas Yamanakas.
Yamanaka klan yang tampaknya memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Nara klan. Setidaknya dua generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk sebuah "Ino-Shika-Cho trio," dinamai setelah bagian pertama dari nama-nama anggota. Para anggota Yamanaka Ino adalah dalam trio. "Ino," "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.

klan yotsuki
* Kemungkinan Anggota: Killer Bee, Current Raikage

The Yotsuki klan (夜月一族, Yotsuki Ichizoku) adalah sebuah klan dari Kumogakure. Dalam upaya Taka untuk menangkap Killer Bee, mereka menghadapi anggota klan. Ketika ia terbukti tidak bersedia memanggil sekutu-sekutunya, Sasuke menggunakan genjutsu untuk membuat dia mengatakankeberadaan killer bee

klan hyuga
Para klan Hyuga (日向一族, Hyuga Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga Hyuga") adalah salah satuklan yang tertua dan paling kuat di Konohagakure. Semua anggota lahir ke dalam keluarga memiliki Byakugan, sebuah kekkei Genkai yang memberikan mereka kemampuan memperluas bidang visi dan melihat. kemungkinan mata sharingan klan uchiha diturunkan dari Byakugan.

Klan dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (宗家, Soke) dan rumah cabang (分家, Bunke), sebuah sistem yang melindungi rahasia Byakugan dari luar. Rumah utama menjalankan keluarga sementara rumah cabang melindungi itu. Para anggota rumah cabang yang dicap dengan segel terkutuk. Segel ini memberikan anggota rumah utama kendali mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat merusak anggota cabang 'otak dengan gerakan tangan yang sederhana, atau membuat mereka sangat kesakitan untuk menghukum mereka. tanda ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyuga itu aman, karena tanda itu hanya akan hilang bila pemiliknya mati. Karena mereka sebenarnya adalah pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, beberapa anggota rumah cabang memusuhi orang-orang dari rumah utama. Setelah ujian Chunin, dua rumah telah berhasil setidaknya mulai bekerja menyingkirkan perbedaan mereka.
Anggota klan diinstruksikan dalam penggunaan gaya Fist Lembut, yang menggunakan Byakugan untuk melihat lawan Pathway Chakra Sistem dan menghadapi pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra. Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam jutsu yang memanfaatkan kontrol chakra ini, serta nuansa-nuansa dari gaya Fist Lembut. teknik terkuat mereka adalah jurus delan derajat enam puluh empat pukulan,yang hanya diwariskan pada keluarga utama,kecuali neiji.
ia mempelajari sendiri jurus itu,dan mendapat gelar jenius di klannya.

klan fuma
*Anggota yang diketahui: Arashi Fuma, Fuma Hanzaki, Jigumo Fuma, Kagero Fuma, Fuma Kotohime, Kamikiri Fuma, Fuma Sasame

The Fuma klan (ふうま一族, Fuma Ichizoku) adalah satu klan dari Tanah Sawah, di mana Orochimaru mendirikan Land of Sound. Klan mengkhususkan dalam menggunakan benang chakra. Beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan status klan mereka, dan digunakan dalam pembangunan kinjutsu eksperimen.

Dalam manga, fitur klan Fuma lain. Manga's fuma klan adalah pencipta dari Fuma Shuriken dan salah satu anggota mereka menjadi tubuh Pain. Tidak diketahui apakah klan Fuma dari anime dan manga yang sama, tetapi itu tidak mungkin, karena nama-nama ditulis secara berbeda dan dengan 'deskripsi klan yang berbeda.

Nama fuma (ふうま) biasanya ditulis dalam hiragana. Namun, dalam episode 137, spanduk mengatakan fuma Lane (风马小路, Fuma Kōji) ditampilkan. Di sini, nama fuma ditulis dengan kanji untuk "angin" dan "kuda". Terlepas dari bagaimana ada tertulis, mungkin nama berasal dari kehidupan nyata yang didirikan oleh ninja klan Fuma Kotaro yang legendaris. Nama marga ini ditulis sama dengan manga's fuma nama marga,风魔( "Angin Setan").

klan inuzuka

anggota yang diketahui: Kiba Inuzuka, Tsume Inuzuka, Hana Inuzuka
: Akamaru, Kuromaru, Haimaru Sankyodai

Inuzuka klan yang dikenal untuk penggunaan anjing (beberapa anggota klan lebih memilih serigala) sebagai sahabat pertempuran. anjing diberikan pada anggota saat mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, shinobi dan anjingnya tak bisa dipisahkan. anggota klan memiliki tanda taring merah dipipi mereka, mata binatang, dan taring yang besar. Agaknya karena ikatan antara anggota klan Inuzuka dan anjing,merka memiliki ikatan dan chakra yang bercampur sehingga menambah efek liar pada penampilan mereka dan membuat mereka mampu melakukan jurus rahasia seperti Fang Piercing Dual teknik.
* Nama "Inuzuka", yang berarti "rumah anjing", milik sebuah klan yang merupakan salah satu yang paling kuat di Prefektur Chiba di Jepang selama zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah Inu ( "Anjing"), seorang dewa yang mewakili tanda zodiak anjing. Nama "Inuzuka" juga berasal dari Hakkenden, sebuah novel tentang samurai anjing.
* The (dikenal) Inuzuka Semua anggota dinamai bagian dari tubuh anjing (hidung, cakar, taring), sedangkan anjing mereka diberi nama warna (merah, abu-abu, hitam).



klan haku

anggota yang diketahui: Haku's

Sebuah marga yang tinggal di Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu, negara itu di tengah-tengah perang saudara. Dalam perang ini, berjuang sisi yang berbeda satu sama lain menggunakan ninja, yang beberapa di antaranya memiliki kekkei Genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran yang mengerikan masih tertinggal di pikiran rakyat, menyebabkan luas penganiayaan terhadap orang-orang dengan kekkei Genkai. Karena ini, Haku's klan, yang anggotanya membawa Es Release kekkei Genkai, bersembunyi.

klan nara
anggota yang diketahui: Shikamaru Nara, Shikaku Nara, Yoshino Nara

Clan Nara (奈良一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良家, Nara-ke) terkenal dengan manipulasi bayangan mereka,Mereka telah menyimpan buku dengan persiapan dan efek obat untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil dalam bidang kedokteran. Di antara obat yang diuraikan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi. Orang-orang dari keluarga ini sangat malas, cenderung tertarik pada wanita sombong, dan tampaknya jenius.
Klan Nara tampaknya memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Yamanaka. Setidaknya dua generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk sebuah "Ino-Shika-Cho trio," dinamai setelah bagian pertama dari nama-nama anggota. Anggota Nara adalah Shika dalam trio. "Ino," "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk trik yang sangat berharga dari "Inoshikacho" di Hanafuda.


klan kaguya
anggota yang diketahui: Kimimaro, klan Kaguya Patriark

The Kaguya klan (かぐや一族, Kaguya Ichizoku) adalah sebuah klan yang sudah hampir punah, diketahui mereka sangat kejam. beberapa anggota, yaitu Kimimaro, memiliki Kekkei Genkai Shikotsumyaku. Dengan pengecualian Kimimaro, klan itu dibunuh ketika menyerang Kirigakure. Klan itu sangat buas dan tidak punya taktik ketika akan berperang. Kimimaro akan selama bertahun-tahun hidup sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit terminal.

Rupanya, setidaknya para anggota yang memiliki kemampuan Shikotsumyaku memiliki struktur tubuh yang berbeda, seperti ketika Kimimaro sedang sakit parah, Kabuto Yakushi mengklaim telah terjadi terlalu sedikit informasi mengenai tubuhnya untuk memberikan perawatan medis.

klan kurama
anggota yang diketahui: Yakumo Kurama, Unkai Kurama, Murakumo Kurama, Uroko Kurama

Eksklusif untuk anime, para klan Kurama (鞍马一族, Kurama ichizoku) adalah klan yang sangat terampil pengguna genjutsu. Bakat genjutsu kekkai genkai milik klan yang rahasia. Namun, sekali dalam beberapa generasi, seorang anggota klan akan lahir dengan keterampilan yang sangat besar dalam ilusi genjutsu bahwa mereka benar-benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan.genjutsu begitu kuat sehingga menyebabkan otak untuk membuat apa pun yang terjadi kepada korban dalam genjutsu nyata secara fisik, yang memungkinkan anggota klan berpotensi membunuh lawan-lawan mereka dengan genjutsu.
Kekuatan menakutkan seperti ini bukannya tanpa kelemahan, namun. Jarang pengguna dapat mengontrol sepenuhnya kemampuan mereka, dan karena itu bawah sadar mereka akan sering menguasai mereka, yang mengarah pada pembentukan kepribadian kedua dalam kendali kekuasaan itu. Kepribadian ini kemudian menguasai mereka, mengubah individu menjadi rakasa yang merupakan bahaya bagi semua orang di sekitar mereka. Mereka pada awalnya salah satu klan yang lebih menonjol di Konohagakure, tetapi jumlah klan mereka benar benar sudah sangat sedikit.

klan kamizuru
Anggota yang diketahui: Suzumebachi Kamizuru, Jibachi Kamizuru, Kurobachi Kamizuru, Tsuchikage pertama

The Kamizuru klan (Kamizuru Ichizoku; Secara harfiah berarti "Kamizuru keluarga") adalah sebuah klan dari pengguna dari Iwagakure yang dulunya sangat terkenal. Mereka tidak memakai ikat kepala Iwagakure karena alasan tertentu.

Tahun sebelum dimulainya serial, mereka berusaha untuk memimpin pasukan invasi ke Konohagakure, hanya untuk ditolak dan sebagian besar dibunuh oleh klan Aburame yang lebih berpengalaman. Rupanya, Tsuchikage Pertama adalah salah satu anggotanya.

Berharap menemukan rahasia Tsuchikage yang mengetahui banyak teknik serangga terlarang. yang terakhir yang masih hidup tiga anggota klan berangkat untuk mencari Bikochu. Naruto Uzumaki dan Tim Kurenai juga mencari Bikochu untuk mencari sasuke, dan dengan demikian kedua akhirnya bertarung. Semua tiga dari Kamizuru dikalahkan oleh Hinata menggunakan dirinya baru-baru ini menyempurnakan Perlindungan dari Delapan Trigram Sixty-Four Palms teknik.

klan akimichi
Para klan Akimichi (秋道一族, Akimichi Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga Akimichi") adalah sebuah marga yang mampu mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian digunakan dalam teknik tersembunyi mereka, teknik memperbesar tubuh dan berbagai jutsu mengenai pembesaran tubuh . Sebagian besar dari jutsu ini diketahui dengan cepat mengkonsumsi chakra pengguna atas aktivasi, dan pertempuran yang panjang dapat melemahkan mereka,klan akimichi harus terus makan untuk menambah chakra mereka. Sebagai tandanya adalah huruf kanji yang ada di baju mereka yang berarti "makanan". Jika kalori standar tidak cukup untuk pertempuran, Akimichi dapat menggunakan tiga pil untuk menambah chakra mereka.




1 komentar:

ristchigert mengatakan...

AKU SUKA AKU SUKA. . . . .

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI