APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

gamatatsu

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

Gamatatsu (ガマ竜; Secara harfiah berarti "Katak Naga") adalah salah satu dari anak-anak gamabunta dan adik gamakichi, dan memiliki minat dengan camilan.
Gamatatsu digambarkan sebagai katak sederhana dan lebih bodoh dari naruto. Dari penampilan pertama, Gamatatsu menunjukkan bahwa dia akan memilih makanan ringan selama hidup seseorang, setelah Naruto terluka ketika melawan Kabuto Yakushi, ia bertanya, "Hei Gamakichi, apakah kita harus menunggu anak itu sampai kita mendapatkan makanan ringan, karena aku mulai lapar. "
namun saat pengusiran pein dia lebih dahulu ingin menolong naruto dari pada gamakichi,dan ia menaruh mint yang besar pada teka-teki naruto.ia selalu meminta petpa yang bersamanya untuk memberikan cemilan,dan itu bisa dijadikan imbalan untuk kerjasama yang akan dilakukan.ia pun sering bingung menghitung jumlah jarinya sehingga harus meminta bantuan gamakichi.
gamatatsu kurang menyadari tentang bahaya karna saat manda melihatinya ia hanya sibuk menyapa ayahnya,mungkin keberanian itu muncul karena ia merasa aman karena ayahnya telah muncul.
Ketika Naruto terbukti tidak mampu melakukan kombinasi jutsu dengan gamariki, Naruto memutuskan untuk memanggil Gamakichi dan Gamatatsu, seperti yang telah bekerja dengan baik dengan mereka sebelumnya. Naruto takjub melihat betapa banyak mereka berdua tumbuh, karena mereka sekarang lebih besar daripada dirinya, yang diklaim sebagai Gamatatsu karena semua makanan ringan mereka makan. Naruto kemudian belajar bahwa baik Gamatatsu atau Gamakichi telah menguasai kemampuan dasar air seperti ayah mereka, namun memutuskan untuk terus bekerja dengan mereka tidak peduli, karena Naruto merasa lebih disukai untuk bekerja sama dengan Gamariki.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI