APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Senin, 21 September 2009

akhimici choza

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslite dari:http://naruto.wikia.com/

Choza Akimichi (秋道チョウザ, Akimichi Chōza) adalah ayah dari Choji Akimichi dan mantan rekan setimnya dari Shikaku Nara dan Inoichi Yamanaka. Bersama-sama mereka sebelumnya Ino-Shika-Cho trio.
The kanji di dada bajunya besi berarti "makanan"


Choza adalah kepala dari klan Akimichi, dan merupakan bagian dari pertama "Ino-Shika-Cho Trio" Shikaku bersama Nara dan Inoichi Yamanaka, namanya Cho menjadi bagian dari nama grup. Dia adalah pria lembut dan penuh perhatian dengan sangat memperhatikan tentang dunia, dan memiliki cinta yang mendalam pada putranya, Choji. Seperti sisa klan, ia memiliki nafsu makan besar, dan cenderung untuk makan segala sesuatu di seluruh halaman pada menu.
Dia tampaknya sangat ingin bertarung dengan teman-teman timnya,

Dia membuat penampilan resminya pada Festival Ujian Chunin, duduk berdampingan dengan mantan rekan tim yang membicarakan tentang fakta bahwa Inoichi punya anak perempuan, dan bagaimana masalah itu, menurut Shikaku, sementara Choza sedang menatap menu hanya untuk memesan semua yang ada di halaman yang ia lihat. Ketika Shikamaru datang untuk menjemput ayahnya, Choza mengundangnya untuk datang dan makan bersama mereka.


berikutnya ia tampil selama akhir Invasi Konoha penyerangan, dengan menggunakan Super Multi-Size Teknik untuk menginjak-injak beberapa Shinobi desa bunyi, dan kemudian bertemu dengan Inoichi dan Shikaku untuk menyatukan kembali asli Ino-Shika-Cho Trio.
Dia dan Choji, bersama dengan ketiga anggota yang tidak disebutkan namanya klan Akimichi dan bala bantuan lain, dilihat selama invasi Pain, membantu Kakashi dengan menghancurkan jalan Asura. Selama usaha yang gagal untuk mengalahkan Deva bersama dengan Kakashi dan Choji, Choza terbunuh ketika melindungi Choji dari Shinra Tensei. Kemudian diketahui bahwa Choza masih hidup, tetapi harus segera dibawa ke rumah sakit, yang menyebabkan Choji menangis dalam kegembiraan.

Seperti putranya dan seumur klan, Choza menggunakan teknik khusus yang memungkinkan dia untuk mengubah kalori menjadi chakra. Sebagai pemimpin klan-nya, sangat logis bahwa ia terampil dalam semua teknik rahasia klannya. Dia telah melihat menggunakan Super Multi-Ukuran Teknik, Human Bullet Tank [1] dan Multi-Ukuran Partial Teknik, yang semuanya berkisar pada kemampuan khusus klan untuk meningkatkan ukuran berbagai bagian tubuh mereka.,

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI