APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Senin, 21 September 2009

shikaku nara

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:http://naruto.wikia.com

Shikaku Nara (奈良シカク, Nara Shikaku) adalah ayah dari Shikamaru Nara dan suami Yoshino Nara. Dia adalah Panglima Jonin Konoha. Dia sangat mirip dengan anaknya, kecuali penampilan yang lebih matang dan beberapa bekas luka di wajahnya. Dia juga anggota Ino-Shika-Cho trio.

Ketika ia pertama muncul, ia digambarkan sebagai sedikit pecandu alkohol, dan, kadang-kadang, menggunakan beberapa Shikamaru's catchphrases . Seperti anaknya, dia berpikir bahwa perempuan harus bersikap lembut dan manis, tapi, anaknya mengatakan dia takut pada istrinya. Juga seperti putranya, ia sangat cerdas tetapi malas, namun ia juga sangat peduli, dan siap bila dibutuhkan. Tidak seperti anaknya, tekadnya jauh lebih kuat bahkan disaat sedih dan terancam, ia telah terbukti dapat mempertahankan tekad dan pemahaman yang besar, seperti yang ditunjukkan dari bagaimana dia telah berulang kali membantu Shikamaru kembali bersemangat.
Sejak Shikamaru menjadi Chunin, Shikaku telah mengambil minat besar dalam pelatihan, mengajarinya teknik rahasia klan dan memiliki keyakinan besar pada kemampuan Shikamaru. Dia juga cenderung menghabiskan waktu dengan keluarga.
dia tampil saat pertemuan di ujian chunin dan saat penghancuran oleh pein terhadap konoha bersama teman-temannya.

Kemudian, ketika Shikamaru gagal dalam misi dan beberapa teman-teman timnya menderita luka parah, Shikakumenasehati dan menyemangatianaknya tentang tanggung jawab sebagai kapten tim,

dia juga muncul saat penyerangan hidan dan kakuzu,dan pemakaman asuma.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI