APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

gamariki

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

Gamariki (ガマリキ, Gamariki) adalah seekor katak laki -laki panggilan. Dia berbusana sebagai wanita dan bertindak seperti wanita, bagaimanapun,kekuatannya setara dengan Drag Queen. Anehnya, ia lebih menyerupai kodok daripada katak.
Setelah Naruto berhasil dipulangkan dari rumah sakit, Jiraiya yang ditawarkan untuk melatih lagi dan mereka berangkat di perjalanan. Jiraiya ingin dia untuk melatih di teknik sinkronisasi, dan karena itu dipanggil Gamariki. Gamariki dan Jiraiya bersama mencari jurus gabungan untuk gamariki dan naruto, dan Gamariki dan Naruto memulai latihan sinkronisasi. Setelah gagal untuk bergaul dengan Naruto dan bekerja pada teknik sinkronisasi, Naruto memutuskan untuk memanggil Gamatatsu Gamakichi dan bekerja tentang sinkronisasi dengan mereka, mengetahui bahwa ia telah bekerja dengan baik dengan mereka di masa lalu. Naruto dan Gamariki saling tidak menyukai satu sama lain.

Jelas Gamariki menunjukkan kasih sayang untuk Jiraiya, menyebutnya "Jira-chan." Jiraiya dan Naruto cenderung memanggilnya "Gamariki-san" (ガマリキさん, dapat diterjemahkan sebagai Mister Gamariki).

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI