APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Kamis, 24 September 2009

kirigakure

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari naruto.wikia.com oleh thonie_Edhogawa

Kirigakure (霧隠れの里, Kirigakure no sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi dalam kabut"), yang disebut Kiri untuk jangka pendek, yang terletak di Tanah Air. Kepala resmi ninja dari Kirigakure adalah Mizukage. Itu juga merupakan tempat dari mana Ninja Tujuh Pemain Pedang dari hujan es kabut. Kakashi dan Orochimaru mengatakan kirigakure memiliki militer yang sangat kuat.
Kirigakure terdiri dari beberapa bangunan silinder, dengan istana Mizukage yang terluas dan terbesar. Seperti namanya, desa ini dikelilingi oleh kabut tebal, dengan beberapa pegunungan di dibelakangnya sehingga sulit ditemui oleh orang asing.

menurut Kakashi Kirigakure terkenal dengan upacara wisuda barbar.Mahasiswa yang ingin melanjutkan ke dalam jajaran ninja akan diadu satu sama lain dalam satu-lawan satu duel sampai mati, sehingga desa mendapatkan julukan "Village of the Bloody Mist" (血霧の里, no Chigiri sato) sementara di bawah Dipertuan dari Yagura, Tiga-tailed Jinchūriki dan Keempat Mizukage. Praktik ini berlangsung sampai suatu peristiwa dimana Zabuza Momochi infamously lulus membunuh seluruh kelas (bahkan sebelum mencapai usia kualifikasi sendiri).
Sebagaimana dinyatakan oleh Raikage, sudah ada rumor bahwa Kirigakure adalah kelahiran dari organisasi kriminal elit Akatsuki, dan kurangnya hubungan diplomatik memperkuat kecurigaan tersebut.
Kaguya klan yang berperang melawan Kirigakure suatu saat di masa lalu, tetapi dibantai oleh pasukan atasan desa. Zabuza Momochi juga mencoba untuk membunuh Mizukage. Usahanya gagal, dan dari titik itu lebih Kirigakure mulai memburunya.

Madara Uchiha, pendiri Konohagakure dan Akatsuki, pernahkesinio. Kisame Hoshigaki, sesama anggota Akatsuki dan anggota dari Tujuh Pemain Pedang dari desa kabut, juga berasal dari sini, dan tampaknya paling dekat dengan Madara. Namun, ia berkhianat setelah ia mencoba untuk menggulingkan pemerintah dan membunuh beberapa pejabat.

mereka memiliki tiga penyu raksasa dan enam ekor siput,tapi Yagura (Mizukage Keempat) telah dipecat untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dan binatang mulai berkeliaran bebas. jinchuricki Utakata, ditangkap oleh Akaksuki.
* Desa ini tampaknya telah banyak kehilangan ninja hebat, termasuk sebagian besar anggota Ninja Tujuh Pemain Pedang dari desa kabut, seperti Zabuza Momochi dan Kisame Hoshigaki.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI