APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

morino ibiki

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

Ibiki Morino (森乃イビキ, Morino Ibiki) pengawas ujian pertama chunin, dan dia adalah ketua tim penyiksa dan introgasi ANBU.

Kepala Ibiki selalu tertutup untuk menyembunyikan kumpulan tanda luka bakar,dan sayatan, dan tanda garis miring panjang. Bekas luka adalah indikasi dari siksaan fisikyang diterimanya di masa lalu, dan menggambarkan kemampuannya untuk menahan rasa sakit tanpa mengorbankan informasi yang dikehendaki kepada musuh. Anime's filler arcs menunjukkan dia punya adik laki-laki, Idate.

Ibiki adalah komandan dari ANBU Konoha Penyiksaan dan Interogasi Force (木ノ葉暗部拷問尋問部隊, Anbu Konoha Gomon / Jinmon Butai), dan merupakan desainer dari Ujian Chunin tes pertama. Digambarkan sebagai sadis oleh sebagian orang, Ibiki memiliki kemampuan untuk menahan rasa sakit. Keterampilan interogasi hanya mengandalkan kemampuannya untuk menyiksa pikiran. Dia memiliki pengetahuan lengkap tentang psikologi manusia; dengan menyerang pikiran seseorang, ia dapat mengontrol semangat mereka.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It isn't hard at all to start making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat software[/URL], Don’t feel silly if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses little-known or little-understood avenues to generate an income online.

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI