APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 04 September 2009

team 8

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

ketua:kurenai yuhi
anggota:izunukha kiba
:shino aburame
:hyuga hinata

kiba
Inuzuka bisa diartikan "klan/perkumpulan anjing" yang dipakai sebagai salah satu nama klan yang cukup kuat di zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah "Inu" atau anjing dalam perlambangan zodiak. "inuzuka" juga sebuah nama dalam cerita Hakkenden, novel seekor samurai anjing. "Kiba" berarti "taring".

Latar Belakang

Kiba adalah shinobi seangkatan dengan Naruto yang sama berisik dan hiperaktifnya dengan Naruto. Dia tergabung dalam tim 8 asuhan Kurenai Yuhi. Dia berasal dari klan Inuzuka, yang menggunakan anjing sebagai senjata ninja dan partner pertarungan bagi anggota klan tersebut. Anjing yang menjadi sahabatnya bernama Akamaru. Bersama Akamaru, Kiba biasa melakukan jalan-jalan pagi dan berlatih bersama. Keduanya dapat mengeluarkan jurus gabungan yang kuat untuk ukuran genin saat bertarung melawan Sakon-Ukon.


shino

Shino Aburame ( Aburame Shino) adalah salah satu tokoh protagonis dalam manga dan anime Naruto. Shino adalah nama yang diberikan oleh samurai Inuzuka yang ada dalam cerita Hakkenden, cerita tentang samurai anjing. "Aburame" berarti "Wanita Minyak" sedangkan nama lengkapnya "Aburame Shino" hampir menyerupai nama Jepang untuk kecoak ( Aburamushi ).

Hinata Hyuga
adalah nama seorang tokoh fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah salah satu anggota klan Hyuga. Dalam seri Naruto, hanya beberapa anggota keluarganya yang tampak dekat dengannya, yaitu adiknya yang bernama Hanabi Hyuga, ayahnya yang bernama Hiashi Hyuga, dan saudara sepupunya, Neji Hyuga.
Dalam cerita, karakter Hinata digambarkan sebagai seorang perempuan ningrat yang berharga diri tinggi. Ia amat hebat, kuat, bijak, elegan dan menawan. Penampilan Hinata tetaplah selalu hangat dan lembut sehingga tiada yang akan percaya bahwa dibalik kekuatannya yang lembut tersebut terdapat tekad yang keras, semangat juang tinggi, kecerdasan luar biasa, ketahanan mental yang hebat, kegigihan dan keuletan. Saat remuk karena kesedihan, Hinata masih bisa memperlihatkan senyumnya, bahkan ketika wajahnya dibasahi air mata.

kurenai

Tidak banyak yang diketahui dari karakter Kurenai Yuhi ini namun dia adalah guru dari Hyuuga Hinata,Inuzuka Kiba,dan Shino Aburame.Ia juga merupakan istri dari Asuma, pada saat Asuma meninggal Kurenai telah mengandung anak dari Asuma. Kurenai merupakan pengguna Genjutsu. Kurenai pernah bertarung dengan kelompok Akatsuki pada saat Itachi Uchiha datang ke Konoha. Karena Sharingan milik Itachi Uchiha, terjadilah jurus penukaran sehingga Kurenai terjebak dengan genjutsunya sendiri.
kurenai menguasai jurus ilusi untuk memperdaya musuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI