APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 04 September 2009

team 7

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:http://cartoonsnaruto.blogspot.com,http://tikuslistrik.blogsome.com,

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

sasuke

Sasuke
Sasuke Uchiha adalah seorang karakter fiksi dari komik dan anime Naruto. Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau kipas kertas (kipas yang terbuat dari kertas). Pada jaman Jepang kuno, uchiwa seringkali dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun dalam filosofinya, "uchiwa" adalah sebuah kipas yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.

Sasuke merupakan anak kedua dari Kepala Pasukan Keamanan Konohagakure, Sasuke tumbuh di bawah bayang-bayang kakaknya Itachi Uchiha. Itachi adalah seorang yang dihormati seluruh desa sebagai jenius yang menyelesaikan pendidikan sebagai genin pada usia 7 tahun, menguasai Sharingan pada usia 8 tahun, lulus ujian Chuunin pada usia 10 tahun, dan menjadi kepala pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Klan Uchiha menghormati Itachi dan memberi harapan penuh kepadanya sebagai penghubung antara desa dan klan. Ayah Sasuke, Fugaku Uchiha memberikan perhatian lebih kepada Itachi, membuat Sasuke kecil sedikit iri kepada kakaknya, karena ayah Sasuke tak pernah menghabiskan waktu bersama Sasuke dan berkata "anakku memang hebat" sebagaimana ayahnya berkata demikian kepada Itachi, meskipun Sasuke selalu menjadi nomor satu di akademi ninja. Itachi mengerti perasaan Sasuke dan berkata "Kau dan aku adalah saudara yang sangat unik. Aku akan terus berada di sampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui." Setelah kejadian antara Itachi dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya, hubungan antara ayah Sasuke dan Itachi menjadi sedikit renggang. Itachi menjadi lebih menakutkan dan mempertanyakan keberadaan dirinya sebagai "wadah" (utsuwa) klan. Selama waktu itu, ayah Sasuke kemudian mengajari Sasuke sebuah jurus berelemen api, yaitu Goukakyuu no Jutsu. Sasuke dapat menguasai jurus tersebut dalam waktu satu minggu, membuat ayahnya terkejut dan akhirnya mengakui Sasuke sebagai anggota klan Uchiha yang sebenarnya. Ayah Sasuke juga memperingatkan agar kelak Sasuke tidak mengikuti jejak kakaknya. Tidak lama setelah hari itu, Sasuke menemukan seluruh anggota klannya habis dibunuh oleh Itachi, termasuk ayah dan ibunya. Itachi mengatakan bahwa Sasuke tidak ada harganya untuk dibunuh. Sebagai tambahan (di komik volume 25) Itachi mengatakan bahwa Sasuke dibiarkan hidup karena dia selalu ingin mengalahkan Itachi. Itachi juga memberitahukan rahasia dan sejarah sebenarnya di balik mata merah Sharingan. Yaitu untuk menguasai Mangekyoushi Sharingan, Sasuke harus membunuh teman terdekatnya.

Sasuke lalu tersungkur dan terbangun di Rumah Sakit Konoha. Dia lalu kabur dari Rumah Sakit dan pergi ke desanya, mengingat kebahagiaan yang kini telah tiada. Sasuke kemudian pergi ke kuil Nakano dan menemukan rahasia yang diberikan Itachi. Mulai saat itu, Sasuke memutuskan bahwa dia hidup hanya untuk membunuh Itachi.


Sakura Haruno


Sakura adalah seorang shinobi berbakat dari Konohagakure. Dia selalu mendapat nilai sempurna di setiap ujian yang diikutinya. Dia tergila-gila pada Sasuke, tetapi Naruto dan Rock Lee mengejar-ngejar dirinya. Salah satu penyebab buruknya hubungan Sasuke dan Naruto ialah karena Naruto ingin mendapatkan Sakura tetapi Sakura malah tergila-gila pada Sasuke. Dia juga punya kepribadian satu lagi yang biasa disebut ‘Nurani Sakura’ yang bertolak belakang dengan sifat Sakura yang ‘Jaim’

Ketika lulus akademi, Sakura, Sasuke, dan Naruto dimasukkan dalam tim 7 di bawah bimbingan Kakashi. Mereka diberi ujian yang sangat sulit, dan dengan tekad Naruto, mereka bisa melewati ujian tersebut. Tim 7 pun mulai menjalankan misinya sebagai ninja Konoha. Sakura selalu memuji Sasuke yang ditanggapinya dengan dingin. Dia juga tidak suka dipuji oleh Naruto. Di negara Nami, sakura hanya bisa menonton teman-temannya bertarung mempertaruhkan nyawa. Dia lalu bertekad untuk jadi lebih kuat.

Di awal cerita, Sakura hanya mengandalkan jutsu dasar seperti Bunshin no Jutsu dan Kawarimi no Jutsu untuk menghadapi musuhnya. Dia sangat berbakat dalam hal pengontrolan chakra dan ilmu pengetahuan yang bisa membuatnya bisa melampaui Tsunade. Kekuatan mengerikan dan wajah cantiknya sangatlah mirip dengan Tsunade. Kemampuan pengobatannya sudah tidak diragukan, dengan menyelamatkan nyawa kankuro yang bahkan ninja medis di desa suna sudah menyerah karena racunnya yang sangat ganas. Kemampuan taijutsunya amatlah luar biasa dan bisa dikatakan sebagai tenaga “monster”. Dengan mudah bisa membelah tanah dan menghancurkan batu karang yang besarnya puluhan kali besar tubuhnya.

kakashi hatake

Kakashi Hatake adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai “Kakashi si ninja peniru”, dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai 1.000 jurus.
Kakashi dicirikan dengan matanya sayu, rambut yang berwarna putih, sebelah matanya ditutupi pelindung kepala konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa “Icha-Icha Paradise”, dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memilikki wibawa. Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulutnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti “aku tersesat di jalan bernama kehidupan,” ataupun “di jalan aku bertemu wanita tua,”. Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: “ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah”. Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, obito uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yg sangat mementingkan aturan.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI