APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 25 September 2009

keenam hokage

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

Para Hokage (火影; Secara harfiah berarti "Fire Shadow") adalah pemimpin Konoha. Mereka umumnya yang terkuat di desa, meskipun ideologi dan kemasyuran yang membuat mereka mendapat gelar itu.

Lima shinobi dan satu Kunoichi telah mendapat gelar ini sejauh ini. Ketika posisi Hokage menjadi terbuka, baik karena kematian Hokage sebelumnya atau incapacitation, maka Dewan Konoha segera mulai mencari pengganti, dalam beberapa kasus dalam beberapa jam atau hari setelah Hokage telah dinyatakan mati atau tidak layak; ini dapat dilihat dalam kasus Tsunade setelah dia koma

Setelah ditunjuk, mereka diberikan rumah Hokage di mana untuk hidup dan memiliki wajah mereka yang diukir di dinding belakang bukit. pengukiran wajah hokage hanya ditunjukan pada bagian 1.

Menurut Kakashi, sekali shinobi telah ditunjuk oleh Dewan Konoha itu sampai ke desa Jonin untuk menentukan posisi apakah akan menjadi hokage yang resmi.

Hashirama Senju Hashirama Senju (千手柱间, Senju Hashirama), Hokage Pertama (初代火影, Shodai Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api pertama"), adalah pendiri Konoha, kakak Tobirama Senju (Hokage Kedua), dan kakek dari Tsunade (Hokage Kelima) dan Nawaki.

Tobirama Senju Tobirama Senju (千手扉间, Senju Tobirama), [1] Hokage Kedua (二代目火影, Nidaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api kedua"), adalah adik dari Hashirama Senju (yang Hokage pertama) dan granduncle dari Tsunade (Hokage Kelima) dan Nawaki.
Hiruzen Sarutobi Hiruzen Sarutobi (猿飛ヒルゼン, Sarutobi Hiruzen) adalah Hokage Ketiga (三代目火影, Sandaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api ketiga"). Bersama dengan Homura Mitokado dan Koharu Utatane, ia adalah mahasiswa dari dua Hokages, dan Tobirama Senju Hashirama Senju, dan guru Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru.

Minato Namikaze Minato Namikaze (波風ミナト, Namikaze Minato), juga dikenal sebagai kilat kuning konoha (木ノ葉の黄色い閃光, tidak ada Kiiroi Senko Konoha; inggris "Yellow Flash dari Daun"), adalah Hokage Keempat (四代目火影, Yondaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api keempat") dan ayah dari Naruto Uzumaki. Ia adalah murid Jiraiya dan guru dari Kakashi Hatake, Uchiha Obito, dan Rin.

tsunade(纲手) adalah Hokage Kelima (五代目火影, Godaime Hokage; Secara harfiah berarti "bayangan api kelima") dari Konohagakure, mengambil alih setelah meninggal Hiruzen Sarutobi, namun ia digantikan danzo setelah koma saat penyeranagn pein. Seiring dengan Orochimaru dan Jiraiya, dia adalah salah satu dari Sannin Legendaris Konoha, dan satu-satunya yang masih hidup setelah kematian Jiraiya dan Orochimaru penyegelan permanen. Dia unggul dalam ninjutsu medis.

Danzo (ダンゾウ, Danzō) adalah ketua Konoha, salah satu desa tertua di Konoha. Ia juga bertanggung jawab atas nama fraksi ANBU Foundation. Dia kemudian ditunjuk sebagai penjabat Hokage Keenam (六代目火影, Rokudaime Hokage) setelah invasi Pain.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI