APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

yamanaka inoichi

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditarnslate dari:naruto.wikia.com

Inoichi Yamanaka (山中いのいち, Yamanaka Inoichi) adalah seorang Jonin dari Konohagakure, bersama Shikaku Nara dan Choza Akimichi, dia adalah salah satu anggotaa Ino-Shika-Cho trio, serta ayah dari Yamanaka Ino. Dia bekerja sebagai pemilik toko bunga keluargany.

Inoichi pertama kali muncul di anime bersama mantan rekan tim, yang dikecam karena memiliki anak perempuan bukan laki-laki. Dia muncul lagi selama invasi ke Konoha, melindungi desa dengan Shikaku Nara dan Choza Akimichi.

Ketika Ibiki Morino tidak mampu membaca ingatan Yūdachi, ia memanggil Inoichi untuk meminta bantuan. Dia membaca pikiran Yūdachi, dan melihat kejadian sebelum ia meninggal. Sebelum ia bisa berpikir lebih jauh tentang hal ini, Ino datang untuk memberitahukan kepadanya tentang penyerangan pein ke Konoha, dan desa itu tak lama kemudian hancur. Shizune tewas dalam kekacauan dan, menggunakan informasi Shizune telah belajar sebelum kematiannya, Inoichi menyadari bahwa Pain menghidupkan mayat dengan cara yang mirip dengan teknik manipulasi mental keluarganya, dengan demikian berarti benar Pain berada di lokasi terpencil di suatu tempat yang relatif dekat.

Sambil mencari tubuh asli Pain bersama Shikaku dan Ko Hyuga, mereka bertemu dengan Naruto. Inoichi bertanya apakah Naruto mengalahkan Pain, Naruto hanya menjawab hal itu tidak penting dan menyatakan bahwa ia telah menemukan tubuh asli pein dengan mode pertapa. Dia meminta mereka untuk tidak mengikuti dia, karena ia ingin berbicara dengan Pain sendirian. inoichi marah karena menurutnya itu takkan menyelesaikan masalah, tetapi, setelah perdebatan singkat, Shikaku mengatakan Inoichi untuk membiarkan Naruto pergi, dengan ragu ia pun mengizinkannya.

Inoichi, mungkin menjadi kepala klan, dia telah menunjukan kemampuannya sebagai ninja. Dia berpengalaman dalam semua teknik rahasia klannya.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI