APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

dua belas ninja pelindung

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

The Twelve Guardian Ninja (守护忍十二士, Shugonin Jūnishi) adalah kelompok elit dua belas ninja yang telah meninggalkan desa mereka dan hidup mereka telah berjanji untuk melindungi neraka Daimyo. Anggota diidentifikasi oleh "Fire" kanji (火) ditandai cawat yang mereka kenakan.

Sebuah kelompok yang dibentuk sebelum memulai cerita, kedua belas Guardian Ninja bertugas melindungi daimyoo. Semua anggota asli mati, tapi kelompok terus beroperasi. Sekitar sepuluh tahun sebelum dimulainya seri, setengah dari anggota awal mulai percaya bahwa hanya para daimyo harus memimpin Tanah Api. Untuk itu mereka merencanakan kudeta terhadap Hokage, dan berencana untuk kemudian menaklukkan seluruh negara. Kazuma mencoba untuk menghapus daimyo untuk menggantikannya dengan daimyo palsu, sebagai daimyo saat ini tidak mendukung pemberontakan, [1] tapi ia dihentikan oleh Asuma sebelum dia bisa melakukannya. Cita-cita yang berbeda membagi kelompok menjadi dua, yang menyebabkan perkelahian di antara mereka yang hanya Asuma Sarutobi, Kazuma, dan Chiriku selamat.

Dalam anime, Kazuma mencoba sekali lagi untuk menghancurkan Hokage dan Konoha dengan empat kage. Namun, Asuma mampu menghentikan dan membunuhnya. Chiriku pun dibunuh oleh akatsuki. Begitu mereka telah mengumpulkan 30 juta ryo mereka berhadapan dengan Asuma. Setelah perang berkepanjangan, Asuma dibunuh juga, tetapi mereka tidak dapat uang tunai-di di atas 35 juta karunia karna bala bantuan menolong asuma.
beberapa anggota:
* Kitane (Tewas)
* Nauma (Tewas) * Seito (Tewas) * Tou (Tewas)
* Kazuma (Dibunuh Asuma)

* Chiriku (Dibunuh oleh Hidan dan Kakuzu)
* Asuma Sarutobi (Dibunuh oleh Hidan)

*fuen *fudou *fuuka

catatan
* Shikamaru Nara: diundangan oleh daimyo Tanah Api menjadi salah satu penjaga, dan menjadi anggota dua belas ninja pelindung.namun Ia menolak,dan mengatakan bahwa ia lebih suka tinggal di Konoha dan melindungi teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI