APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

Manda

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:naruto.wikia.com

Manda (マンダ) adalah hewan panggilan pribadi dari orochimaru, namun ia juga dipanggil oleh Sasuke Uchiha.

Manda sangat sombong, percaya diri superior kepada semua orang. Dia rupanya hanya melayani Orochimaru karena dia tidak bisa berhasil mengalahkannya, seperti Kabuto mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Manda akan berpaling pada mereka jika dia tahu Orochimaru tidak dapat melakukan jutsu. Bahkan dalam hal ini, ia mengeluh tentang kondisinya, dan menuntut bahwa ia akan diberi seratus korban manusia sebagai kompensasi atas bantuannya. Ketika mereka kalah dalam pertempuran.orochimaru mengancam manda. Manda sudah saling permusuhan dengan Gamabunta.
manda sekarat saat digunakan sasuke menangkis kekuatan deidara.
Namun sebelum mati dia dipanggil oleh Suigetsu Hōzuki, dengan menggunakan segel khusus dan dengan darah sasuke.manda dapat dikendalikan sasuke dengan kekuatan sharingannya.
Manda sangat kuat, dan mampu berdiri sendiri melawan Gamabunta dan Katsuyu, setelah hampir membunuh mereka berdua sebelum dinonaktifkan. Dia sangat cepat, karena ia dengan cepat bisa mengelak dan menonaktifkan Katsuyu. dan gamakichi pun takut karena tatapan matanya. Ia juga dapat berganti kulit dengan cara yang serupa dengan Tubuh Penggantian Teknik, yang terlihat dalam pertempuran dengan Gamabunta dan Katsuyu, dan bergerak di bawah tanah.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI