APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Senin, 21 September 2009

rin

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

Rin adalah seorang gadis yang manis dan ramah yang peduli untuk rekannya dan gurunya. Dia memiliki banyak kesamaan dengan Sakura Haruno, seperti keahlian mereka dalam teknik pengobatan dan gaya rambut yang sama. Dia juga memiliki posisi yang sama dalam cinta segitiga timnya; Obito naksir dia, tapi dia naksir Kakashi. Namun, ia jauh lebih pasif tentang hal itu daripada Sakura, sementara sakura selalu menghina naruto, menyebutnya bodoh dan seperti itu dan hampir selalu berpihak dengan Sasuke, Obito Rin tidak pernah disebut nama apapun atau berteriak kepadanya, dan, ketika mencoba putus argumen, dia tidak memihak.

dia adalah seorang murid dari namikaze selain obito dan kakhasi,keberdaannya sampai sekarang belum diketahui dan masih menjadi mistei.,






Sebagai ninja medis, Rin memiliki tugas utama dalam misi ini untuk memberikan pengobatan kepada rekannya. Meskipun usianya muda, dia sangat untuk membantu sebuah tim dimisi tingkat tinggi. Dia juga menunjukkan keahliannya yaitu memindahkan sharingan obiti kemata kakhasi dengan sempurna dan cepat hanya dengan alat bantu yang sederhana.
kemungkinan arti namanya adalah "dingin".

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI