APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

kazuma

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber: naruto.wikia.com

Kazuma (カズマ), juga dikenal sebagai Furido (フリド), adalah anggota Dua Belas Ninja pelindung, dan akhirnya memimpin setengah dari kelompok untuk tahap kudeta melawan Hokage. Dia juga ayah dari Sora.

Kazuma pernah menjadi bagian dari Dua Belas Ninja pelindung. Dia kemudian mencoba membujuk daimyo untuk membunuh Hokage, karena ia merasa bahwa Tanah Api hanya membutuhkan satu "raja". Namun, ia dihentikan oleh Asuma Sarutobi, yang mengatakan kepadanya bahwa daimyo tidak setuju dengan dhal itu. Setelah berjuang lama, Kazuma, Asuma, dan Chiriku ditinggalkan sebagai satu-satunya anggota yang masih hidup Dua Belas Guardian Ninja. Kazuma kemudian harus menghadapi pertarungan terakhir dengan Asuma, di mana ia akhirnya gugur. Chiriku adalah satu-satunya yang tahu tentang hal ini, dan merahasiakannya.

Meskipun Asuma dan keyakinan Chiruku awal, Kazuma selamat. Cita-citanya belum berubah meskipun sekutu-sekutunya sekarang sudah mati. Ia menghabiskan beberapa tahun berikutnya untuk berlatih dan bekerja untuk satu misi baru. Pada saat ia merasa siap untuk melaksanakan rencananya, penampilannya telah berubah begitu banyak sehingga asuma nyaris tidak mengenalinya. Dia kemudian mengubah namanya menjadi Furido dan membujuk Fuen, Fuka, dan Fudo untuk bergabung dengannya dalam rencana untuk menyingkirkan raja tanah api. Selama Kuil Api filler arc, terlihat ada luka melintang di wajahnya. mungkin itu bekas luka dari serangan terakhir Asuma.

Selama serangan-Ekor Sembilan Demon Fox di Konoha, Kazuma menemukan bahwa Nine-Tails 'chakra begitu besar sehingga itu bocor keluar. Kazuma mengambil keuntungan dari hal ini dengan mengumpulkan chakra tambahan. Dia kemudian menyegelnya pada diri Sora dengan chakra dan sel-sel dari Sembilan-ekor, dan menyimpannya sebagian besar terdapat di dalam anak laki-lakinya dengan berbagai segel sebagai asuransi untuk nanti.

Menurut Sora, Kazuma adalah ayah yang baik, setia, dan optimis orang yang bangga dalam penampilan dan kemampuannya, yang terbukti dengan betapa keras ia dilatih dan bagaimana ia rajin dalam menjaga Twelve Guardian Ninja dalam kondisi baik. Menurut Asuma, Kazuma adalah seorang pria dengan penuh iman dalam keyakinan, dan bersedia untuk meletakkan semuanya di baris untuk mimpi-mimpinya menjadi kenyataan. Selama Kuil Api filler arc, Kazuma ternyata serng menyelesaikan banyak masalah. Meskipun statusnya sebagai penjahat, ia benar-benar percaya bahwa tujuannya untuk "menyatukan" Tanah Api dengan menyingkirkan Konoha adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Sebagai Furido, ia tampak santai dan agak konyol, sanati dalam pertarungan. Tapi ini hanya berfungsi untuk mengalihkan perhatian orang lain dari sifat aslinya. Sebenarnya, Kazuma akan melakukan apapun untuk menyatukan tanah api. Dia telah meninggalkan segala bentuk ikatan emosional untuk mengejar tujuan, terlepas dari siapa ia harus berkorban, seperti ia menggunakan anaknya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI