APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 25 September 2009

kebaikan hati itachi

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

mungkin selama ini uchiha ithachi hanya dinilai sebagai ninja pemberontak yang kejam,namun tahukan kalian bahwa itachi adalah seorang kakak dan ninja yang baik..

dia selalu menitipkan pesan dibalik sebuah serangan ataupun peristiwa,contohnya pada penyerangan klan uchiha yang telah kita bahas sebelumnya,

contoh lainnya adalah:

*ia menyuruh sasuke untuk membencinya agar sasuke lebih bersemangat dan berusaha menjadi lebih kuat.


*Saat pertemuan bersama naruto,ia berpura-pura menyerang naruto padahal ia sebenarnya sedang memberikan suatu kekuatan kepada naruto,yaitu sebuah jurus yang mungkin berbentuk laser yang dikeluarkan melalui mulut kyubii,yang mungkin digunakan untuk melawan sora,madara,dan sasuke.

*ia berpura-pura ingin mengambil sharingan sasuke padahal ia menitipkan amaterasunya pada sasuke untuk melindungi diri dari uchiha madara dan membuat ia memiliki jurus baru seperti susano'o yang digunakan untuk melawan serangan dari raikage dkk.

*Ia berpura-pura ingin membunuh sasuke dan memaksanya mengeluarkan wujud orochimaru,dan ia melepaskan segel ular milik sasuke yang dibuat oleh orochimaru.

sebenarnya itachi telah digerogoti oleh suatu penyakit yang mengakibatkan ia untuk melakukan pertarungan dengan sauke,dan kematiannya ditangan sasuke adalah keinginannya sendiri.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

*Saat pertemuan bersama naruto,ia berpura-pura menyerang naruto padahal ia sebenarnya sedang memberikan suatu kekuatan kepada naruto,yaitu sebuah jurus yang mungkin berbentuk laser yang dikeluarkan melalui mulut kyubii,yang mungkin digunakan untuk melawan sora,madara,dan sasuke."


buat gw pernyataan ini slh bro, masashi ga pernah skalipun ngasi tw apa yg d berikan itachi ke naruto sampe saat ini, laser itu murni jurus kyubi naruto saat berada dlm mode beserk...bahkan eight tail kan juga mempunyai jurus yg serupa..thxs..

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@anonim:

hhohoo. thanks buat masukannya.
tapi
coba deh kamu baca komiknya kalo di faisalardhy.blogspot.com di chapter 403 judulnya air mata.

disitu itachi ngomong ama naruto:
aku memberikan kau kekuatan.
aku berharap hari itu tidak datang saat kau menggunakan jurus itu.

Gadged mengatakan...

wah kalau tujuannya emg begitu sih trus ,kenapa ya semua kelarganya dibunuh

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

2MoreGames,Software and Gadged Review:

katanya. itu gara2 suruhan dari beberapa tetuah di konoha.
kalo ga salah kelompok nenek ciyo dkk.
itu gara2 klan uchiha pengen ngelakuin pemberontakan dan sebagai jaminan supaya madara gak menyerang konoha dan mengganggu sasuke.

:D

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI