APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

gamakichi

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
suber:naruto.wikia.com

Gamakichi (ガマ吉; Secara harfiah berarti "Katak keberuntungan") adalah salah satu dari anak-anak Gamabunta. Dia pertama kali dipanggil oleh Naruto Naruto Uzumaki setelah terbukti tidak mampu memusatkan chakra pada awal pertempuran nya dengan Gaara. Namun, ia cukup cerdas untuk menyadari situasi di sekelilingnya, dan menyadari bila saatnya untuk melarikan diri.
Dia agak lucu, dan memiliki perilaku yang pintar. Dia juga sering sangat merendahkan serta baik hati, lebih menyukai sikap sembrono dari pada seriua dalam pertempuran. Ia tampaknya menyukai Naruto karena ia menyelamatkan dia dari Gaara's dalam bentuk shukaku. Setelah ia dipanggil, ia cenderung untuk menyambut orang-orang dengan mengatakan, "Yo."
Gamakichi tidak hanya tumbuh dalam ukuran tetapi dalam kedewasaan juga. Gamakichi tampaknya memiliki pengetahuan yang banyak dalam hal penggabungan chakra. Selain itu, ia tampaknya berada pada istilah yang lebih baik dengan adiknya, Gamatatsu, seperti yang ditunjukkan oleh dia tidak lagi memanggilnya idiot.
saat ingin menyelamatkan sakura,naruto berniat memanggil gamabunta namun karna chakranya yang sedikit sehingga hanya gamakhici yang muncul,walaupun agak jengkel namun naruto tetap menyelamatkannya dari shukaku.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI