APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

gamabunta

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

Gamabunta (ガマブン太) adalah ketua katak panggilan. Dia sangat besar (sekitar 100 meter tinggi) dan dipanggil untuk pertempuran dengan musuh terbesar. Pada awalnya, Naruto hanya dapat memanggil dirinya dengan Ekor Sembilan Demon Fox's chakra. Tanpa itu, Naruto hanya dapat memanggil anak gamabunta. Gamabunta pertama kali terlihat di seri perdana, di mana ia dan Hokage Keempat berhadapan melawan Sembilan-ekor. Dia tidak diberi peran berbicara sampai ia pertama kali dipanggil oleh Naruto.

Gamabunta adalah seekor katak yang pemarah. Dia tidak suka menerima perintah dari siapa pun, kecuali ninja yang sangat berbakat dan terhormat. Jiraiya, Naruto dan Hokage Keempat adalah tiga dari beberapa orang bahwa ia telah diizinkan untuk naik di atas kepalanya tanpa pertanyaan (Naruto harus berjuang agar Gamabunta untuk menerimanya). Dia menggunakan beberapa kata-kata Jepang yang hanya digunakan gangster yakuza, tetapi ia digambarkan sebagai kuat dan. Dia sangat melindungi kerabatnya, dan ia tak suka dianggap remeh oleh siapa pun, baik yang diutamakan daripada sikap apatis nya yang normal. Seringkali, ini adalah salah satu atau kombinasi dari kedua faktor yang membujuk dia untuk melawan.
Secara keseluruhan, meskipun pemarah eksterior, ia menunjukkan rasa hormat terhadap Naruto seolah-olah ia adalah seorang anak. Dia bahkan menjelaskan kepada Jiraiya bahwa ia menyadari Naruto memiliki bakat dan potensi. dia dan jiraiya sangat bersahabat dan sering minum bersama walaupun menurutnya jiraiya kurang bisa mengendalikannya dan sering ia marahi.
Ketika pertama Naruto memanggil Gamabunta saat terdesak, Gamabunta tidak percaya bahwa anak kecil seperti Naruto bisa memanggilnya. naruto marah dan memanggilnya guru katak. Hal ini membuat Gamabunta kehilangan kesabarannya dengan Naruto, dan ia mengancam akan membunuhnya. naruto takut namun dia berjanji ingin menjadi petapa yang kuat.awalnya gamabunta tidak yakin bahwa naruto adalah orang yang memanggilnya,namun setelah melihat kontrak dengan keluarga gama ia baru percaya.
Gamabunta membuat penampilan komedi kecil tapi di akhir film. Sementara masih tidur, Jiraiya memanggilnya untuk bantalan jatuhnya Naruto dan Amaru yang akan membunuh mereka.
Dalam semua penampakan, Gamabunta telah terbukti menjadi pejuang yang kuat, tidak peduli sdiapa dan sekuat apa pemiliknya. Gamabunta juga pameran yang bijaksana dan berpenglaman.
Meskipun ukuran besar, ia memiliki kelincahan mengejutkan, seperti yang ditunjukkan ketika ia melompat keluar dari celah yang pertama Naruto memanggilnya untuk, mencapai beberapa kilometer di atas atmosfer sebelum menerjang kembali lagi ke dalam hutan. Gamabunta's memiliki pisau besar dengan kekuatan besar dan juga dampak kerusakan yang besar.

Gamabunta pengguna jutsu air, mampu 'meludah' dan mengeluarkan bola air raksasa, membuat kekuatan hebat terhadap pengguna api. selain itu ia juga dapat mengeluarkan minyak untuk digunakan dalam jurus gabungan, yang disebut Fire Release: Toad Oil Flame Bullet teknik, bekerjasama dengan Summoner. Sementara Summoner menyiapkan api jutsu (atau sumber lain pengapian), gamabunta akan menyiapkan minyak. Ketika Gamabunta sudah siap, ia akan menembak minyak keluar pada sasaran sementara Summoner, (Jiraiya atau Naruto), membakar minyak. Minyak, bertindak sebagai accelerant, bahan bakar api, menciptakan kebakaran besar jauh lebih besar dari kekuatan justu api biasa.
dan mungkin akan sangat berbahaya bila digunakan dengan amaterasu.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI