APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 04 September 2009

karakter pendukung 1

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber;

gaa'ra
adalah nama seorang tokoh fiksi dalam seri manga dan anime Naruto. Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir dan ia dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya. Dia merupakan jinchuuriki dari Shukaku yaitu salah satu bijuu berekor satu. Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh hatinya karena telah disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya. Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jonin di desa tersebut (desa Sunagakure). Gaara sempat mati sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara) yang akhirnya harus melepaskan Shukaku dari tubuhnya karena diambil paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyo dan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian cakranya, Gaara pun berhasil hidup kembali. Marga asli Gaara adalah 'Rei'. Julukannya adalah 'Sabaku no Gaara' atau bila diartikan adalah 'Gaara si Pengendali Pasir'.

temari
dalah gadis yang menggunakan kipas super besarnya untuk menyerang. Ia dapat membuat tubuh lawannya tergores-gores hanya dengan tiupan angin dari kipas besarnya tersebut. Temari adalah kakak sulung Gaara dan Kankurou.Setelah ujian chuunin,Temari menjadi dekat dengan Shikamaru.Saking dekatnya mereka sampai diejek Naruto berpacaran.

kankuro
dalah nama seorang tokoh fiksi dalam serial anime dan manga Naruto.

Nama "Kankuro" berasal dari nama seorang ninja terkenal yang sering digambarkan sedang bersama seekor gagak (Karasu) yang menjadi hewan peliharannya. "Kankuro" juga merupakan nama dari banyak aktor Kabuki terkenal yang biasanya mengecat wajahnya dan berbicara dengan gaya yang unik.

Kankuro adalah anak kedua dari Kazekage ke-4. Dia adalah kakak dari Gaara dan adik dari Temari. Kankuro diceritakan kurang menyukai anak-anak. Makanan favoritnya adalah hamburger sementara makanan yang tidak disukainya adalah bayam.Kankuro menggunakan boneka sebagai senjatanya. Pada permunculan pertamanya, ia hanya membawa Karasu ( Karasu? "Crow"), sebuah boneka yang biasa dibawa di punggungnya.


sai

Sai adalah seorang ANBU yang berasal dari divisi roots. Motto roots adalah tidak memiliki perasaan, teman, rumah, dan masa lalu. Yang mereka punya hanyalah misi. Sehingga membuat Sai tidak memiliki kemampuan untuk merasakan dan mengekspresikan emosi. Nama Sai sendiri adalah codename yang diberikan danzo kepadanya, sedangkan nama aslinya tidak diketahui.Awalnya di Roots, Sai bertemu dengan seorang "teman" yang dianggap sebagai kakaknya yang kebetulan juga memiliki hobi menggambar. Dia sangat senang berharap dapat bersama-sama dengan "kakaknya" menjalani misi bersama-sama. Namun sayang, kakaknya kemudian meninggal karena suatu penyakit yang membuat Sai sendirian lagi dan menjadi tidak berperasaan kembali

iruka umino

adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Ia dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya.

Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto. Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu; Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat.


jiraiya

adalah salah satu Legendary Sannin(3 ninja legenda) yang terkenal di Konoha, disamping Orochimaru dan Tsunade. Jiraiya berperan melindungi Naruto dari organisasi rahasia akatsuki dan mengajari jurus dari hokage keempat setelah Naruto beranjak dewasa karena Naruto kerap diincar oleh akatsuki yang menginginkan kekuatan dari "kyubi".


orochimaru

dalah Salah satu dari 3 ninja legenda selain Jiraiya dan Tsunade. Orochimaru dianggap paling jenius diantara 3 ninja legenda. Awalnya akan diangkat menjadi hokage ke-4 oleh hokage ke-3, Sarutobi, namun karena ia menggunakan ilmu gelap, Sarutobi mengangkat Minato Namikaze sebagai Hokage ke-4. Orochimaru menginginkan kekuatan dan kehidupan yang abadi, sehingga ia mengembangkan jurus Tensei (perpindahan roh) untuk berpindah-pindah tubuh. Ia menginginkan tubuh Itachi yang mempunyai sharingan, namun kemampuannya masih jauh dibawah Itachi, sehingga ia mengincar Sasuke yang menurutnya berpotensi

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI