APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

gamahiro

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

Gamahiro (ガマヒロ) dalam ukuran sebanding dengan Gamabunta. Ketika dipanggil selama Bagian I, ia tidak bernama. Tidak sampai Bagian II yang namanya terungkap. Dia membawa dua pedang besar di punggungnya.

Dia pertama kali muncul di penyerangan konoha, ia digunakan oleh jiraiya untuk melawan manda dengan panggilan: Makanan Keranjang Teknik Destroyer. Jiraiya memanggilnya lagi nanti di anime untuk membantu Sasame Fuma, Sakura Haruno, Naruto Uzumaki dan melarikan diri dari tempat persembunyian Orochimaru.
Gamahiro Bagian II membuat debutnya ketika ia, bersama dengan Gamaken dan Gamabunta, dipanggil untuk membantu Naruto melawan dengan Pain. mereka bergabung melawan hewan panggilan pein.
* Ia memiliki warna kulit berbeda antara anime dan manga yaitu hijau dan kebiru-biruan. Hal ini kemungkinan besar karena dia menjadi berwarna di anime sebelum manga.
* Dalam Shippūden Naruto: Ultimate Ninja 4, Gamahiro muncul sebagai kodok catchable kecil yang disebut "Profesor" karena minatnya pada geografi dan semacamnya. Dia tidak seperti Gamahiro dari anime / manga - ia jauh lebih kecil, guru kepala olahraga, dan menyukai geografi.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI