APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Senin, 21 September 2009

akamaru

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslitkan dari:http://naruto.wikia.com/

saat Kiba masih berada di akademi, ibunya, Tsume Inuzuka, mempercayakan akamaru padanya.
saat ujian chunin pertama,akamaru duduk di atas kepalanya untuk mencontek jawaban dari peserta lain. Dalam perjalanan ke menara selama tes kedua,kelompok kiba bertemu kelompok shigure,akamaru ketakutan karna merasakan chakra iblis yang kuat,dan merasa trauma saat ia membunuh tiga ninja hujan.

Kiba dan Akamaru berjuang bersama melawan Narutodalam ujian. Dia dianggap sebagai alat ninja dari pada pejuang tambahan, dan dengan demikian diizinkan untuk berjuang bersama Kiba. Akamaru memberikan beberapa kesulitan pada naruto, terutama setelah ia berubah menjadi klon dari Kiba, kiba menggunakannya untuk menipu naruto, saat itu akamaru keluar dari asap dan berubah menjadi kiba dan menyerangnya. Setelah Kiba menggunakan teknik Clone Manusia Binatang,

Seiring waktu, Kiba dan Akamaru berkembang menjadi Double Wolf Fang . Dalam misi untuk mengambil Sasuke, Kiba dan Akamaru tetap dengan kelompok sampai mereka mengambil kontainer, tapi ledakan tag meledakkan mereka dan Sakon dan Ukon ke dalam jurang. Kiba dan Akamaru awalnya berjuang melawan saudara-saudara, dan Akamaru menyadari bahwa mereka harus menggunakan Double Wolf Fang. Kiba ragu-ragu, mengingat jumlah besar chakra yang dibutuhkan, yang akan membuat mereka celaka jika mereka tidak berhasil. Akamaru menggigit tangan kiba, dengan sedih kiba memutuskan untuk mengambil risiko. walau terlku oleh Sakon dan Ukon, tetapi mereka menghalangi serangan terakhir dengan penghalang Rashomon, dan akamaru melindungi kiba, dan berhasil buang air kecil di mata Sakon pada waktu yang sama. Ketika Ukon mulai mengambil alih tubuh Kiba, dia menikam dadanya sendiri untuk mencegah sakon yang mengambil alih tubuhnya untuk membunuh akamaru. Kiba berusaha untuk melarikan diri dengan Akamaru, dan, setelah Sakon dan Ukon berhasil mengejar mereka, Kankuro datang dan membunuh mereka berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI