APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 23 September 2009

ninken

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari:naruto.wikia.com

Ninken (忍犬; inggris TV "Ninja Hounds"; Secara harfiah berarti "Ninja Anjing") adalah setiap anjing yang memiliki persediaan chakra, dan dengan demikian dapat bekerja dengan ninja. Beberapa, seperti Pakkun dan Kuromaru, bisa bicara. Meskipun anjing-anjing milik anggota klan Inuzuka adalah Ninken, ungkapan ini biasanya digunakan dalam mengacu pada delapan Ninken milik Kakashi Hatake. Kakashi's Ninken telah menunjukkan kemampuan untuk berjalan di atas air.

Kakashi Ninken panggilan nya sebagian besar untuk tujuan pelacakan. Dia bisa memanggil mereka secara terpisah, seperti yang biasanya tidak begitu dengan Pakkun, atau semua bersama-sama. Dia juga bisa memanggil mereka untuk tujuan khusus, seperti yang dilakukannya dengan Teknik Panggil: Earth Release: Pelacakan Fang Teknik. Dengan teknik ini, anjing-anjing dapat berjalan melalui tanah berikut aroma target mereka, muncul ketika target ditemukan dan menahan mereka di tempat. Mereka semua memiliki desain berbentuk wajah di punggung mereka disebut Henohenomoheji (へのへのもへじ), yang merupakan suara dibuat ketika semua karakter dalam menghadapi diletakkan bersama-sama. Cukup tepat, anak-anak menggunakan desain ini sebagai wajah scarecrows mereka, yang dalam bahasa Jepang Kakashi
Kakashi's Ninken

* Pakkun (パックン; yang pesek)

Pakkun (パックン) adalah si pesek mungil, dan yang terkecil dari seluruh ninken kakhasi. Meskipun demikian, ia yang paling sering dipanggil, dan satu satunya anjing yang dapat berbicara di serial 1. Menurut anime, Pakkun mampu mengatakan nama Kakashi pada usia empat bulan.

Meskipun penampilan cute,tapi suaranya besar dan kasar. Ketika Pakkun, Naruto, dan Sakura dikirim untuk membantu Sasuke, ai berkata bahwa ia bukan ninja anjing petarung. Dalam anime, dia mengungkapkan bahwa dia menggunakan sampo Green Swed (Minty Mist Hutan Hujan Shampoo dengan ekstra bodywash di Inggris), yang juga digunakan oleh Sakura (Sakura ini lucu trauma memikirkan menggunakan sampo yang sama seperti anjing) . Dalam bahasa Jepang, Pakkun menggunakan bentuk "Aku" yang digunakan oleh laki-laki tua (Washi).

Kakashi memanggil Pakkun dan ninken lain saat mencari zabuza. mereka berhasil menangkap dan menghimpitnya,sehingga dapat diserang dengan chidori.
ia mempunyai penciuman melebihi hidung anjing normal.


* Shibaシバ; yang satu dengan lambang hitam di kepalanya)
Shiba (シバ) adalah Ninken, dan hewan panggilan dari Kakashi Hatake. Ia memiliki lambang hitam di kepalanya.
Kakashi meminta Shiba dan kelompok ninken untuk melacak dan menangkap Zabuza Momochi.
* Biscuit (ビスケ, Bisuke; kecil dengan mata murung)
Biskuit (ビスケ, Bisuke) adalah seekor ninken dan hewan panggilan Kakashi Hatake. Ia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan gaara mulai dari kanji dicantumkan pada kepala dan lingkaran hitam di sekitar matanya. Namun, di mana Gaara memiliki kanji untuk "cinta" (爱, ai), Biskuit memiliki kanji untuk "shinobi" (忍).
* Akino (アキノ; satu dengan gelas)Akino (アキノ) adalah Ninken, dan memanggil pribadi dari Kakashi Hatake. Dia memakai kacamata hitam.

* Guruko (グルコ; kecil dengan pelindung dahi di dahinya)
* Ūhei (ウーヘイ; satu dengan perban)
* Urushi (ウルシ; yang putih)
* Bull (ブル, Buru; bulldog besar)

Ninken klan inuzuka

* Akamaru
* Kuromaru
* The Haimaru Sankyodai

* Multi-Headed Giant Dog (dipanggil oleh Pain's Animal Path)

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI