APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Kamis, 24 September 2009

kumogakure

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
ditranslate dari nruto.wikia.com oleh thonie_Edhogawa

Kumogakure (雲隠れの里, tidak Kumogakure Sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi dalam Clouds") adalah Desa Tersembunyi Tanah Lightning. Sebagai salah satu dari lima Great Ninja Desa, Kumogakure mempunyai Kage sebagai pemimpin, yang dikenal sebagai Raikage. Ninja dari desa ini tampaknya Lightning Release berspesialisasi dalam teknik. Mereka juga tampaknya mendukung penggunaan pedang gaya Jepang (atau katanas) sebagai senjata standar, bukan khas Kunai bahwa kebanyakan shinobi memegang dan, sebagai hasilnya, kebanyakan ninja Kumogakure tampaknya unggul di pedang. Desa ini terletak di gunung yang tinggi, dan secara harfiah tersembunyi di dalam awan. The Raikage tinggal di sebuah bangunan besar yang dibangun ke gunung tertinggi.

Kumogakure, seperti Iwagakure dan Kirigakure, memiliki dua ekor binatang dalam kepemilikan: Dua-Ekor Rakasa Cat in Yugito Nii, dan Delapan-Ekor Sapi di Giant Killer Bee. Yang membuat desa ini unik adalah fakta bahwa penduduk desa marah ketika kedua Yugito dan Killer Bee ditangkap oleh Akatsuki, karena kebanyakan desa telah dihindari Jinchuriki mereka. Killer Bee Yugito dan memiliki banyak kontrol atas binatang tailed mereka, sehingga keduanya dapat sepenuhnya berubah menjadi binatang mereka. Karena kekuasaan besar binatang merilis sepenuhnya, walaupun mempertahankan kendali atas diri mereka sendiri, yang melarang mereka dari Raikage melakukannya (atau setidaknya Killer Bee).
Isi
[show]

* 1 Sejarah
o 1,1 Hyuga Insiden
Lima Kage o Summit 1,2 busur
* 2 Shinobi
o 2,1 Yotsuki marga
* 3 Trivia
* 4 Referensi
* 5 Lihat juga

sunting Sejarah
Simbol Kumogakure
[sunting] Insiden Hyuga

Pada suatu waktu, Kumogakure sedang berperang dengan Konohagakure. Namun, pada hari ketiga Hinata Hyuga ulang tahun, kedua desa menandatangani perjanjian damai. Perjanjian ini segera diturunkan tak lebih kemudian menutup ketika Kepala Ninja pada saat itu, yang berada di Konoha untuk menandatangani perjanjian itu, mencoba untuk menculik Hinata dalam rangka untuk mendapatkan Byakugan dan rahasia. Ninja Kepala terbunuh dalam usahanya oleh ayah Hinata, Hiashi Hyuga.

Kumogakure menyangkal semua tuduhan, dan meminta mayat Hiashi sebagai kompensasi atas kematian Kepala mereka Ninja. Pada permintaan Hiashi kembar, Hizashi Hyuga, serta dan klan Hyuga Hokage Ketiga, yang tidak mau kehilangan pewaris klan, memutuskan untuk mengirim tubuh Hizashi sebagai gantinya. Ini keuntungan lain, selain menyelamatkan kehidupan Hyuga pewaris; Hizashi's Terkutuklah Seal Byakugan akan segel-Nya setelah kematiannya, menjaga rahasianya. [1] Meskipun mereka tidak sekutu, Kumogakure dan Konohagakure tampaknya akrab sekarang.
[sunting] Lima Kage Summit busur

Tak lama setelah penculikan Kazekage Kelima, Yugito ditangkap oleh Kakuzu dan Hidan dari Akatsuki, dan dia meninggal setelah ekor binatang itu diekstrak. Setelah Killer Bee (yang Raikage saudara) ditangkap, desa mulai mendedikasikan waktunya untuk berurusan dengan Akatsuki dan menyelamatkan Killer Bee.

Sasuke Uchiha karena menjadi orang yang telah menculik Killer Bee, Kumogakure merasa bahwa Konohagakure bertanggung jawab untuk menyelamatkan hidup Sasuke bahkan setelah pembelotan. Dengan demikian, permusuhan antara dua desa bangkit, sama seperti ketika membunuh Hiashi Hyuga Ninja Kepala.
sunting Shinobi

Organisasi shinobi dari Kumogakure yang sedikit berbeda dari desa-desa lain. Selain jajaran normal Kage> Jōnin> Chunin> Genin, Kumogakure mempunyai peringkat tambahan, bahwa Kepala Ninja (忍头, Shinobigashira). Tampaknya peringkat ini ditempatkan di antara Kage dan Jōnin. Tidak diketahui apakah posisi ini masih diterapkan.
[sunting] Yotsuki marga

Artikel utama: Yotsuki klan Tidak banyak yang diketahui tentang shinobi dari Kumogakure. Selain menjadi rumah bagi dua Jinchūriki, Kumogakure juga rumah bagi Yotsuki klan. Killer Bee, tuan rumah Delapan-Ekor Binatang, dan kakaknya, Raikage saat ini, yang mungkin anggota klan ini.
sunting Trivia

* Kumogakure adalah hanya salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi tidak memiliki perwakilan Akatsuki yang diketahui.
* Sejauh ini, Kumogakure adalah satu-satunya desa untuk menggambarkan jelas orang berkulit gelap.
* Tampaknya bahwa beberapa shinobi dari desa ini memiliki tato pada diri mereka sendiri, seperti yang terlihat dengan Killer Bee, Raikage saat ini, dan Darui.
* Dalam kehidupan nyata, Kumogakure-ryu Ninpō (harfiah berarti "Tersembunyi di Sekolah Clouds") adalah nama salah satu dari sembilan sekolah dari seni bela diri dalam bidang pelatihan Bujinkan - sebuah organisasi ninja kehidupan nyata.
* Menurut Onoki, Kumo adalah satu-satunya Tersembunyi Desa yang belum mulai melucuti di masa damai.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI