APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Selasa, 22 September 2009

sora (tiruan kyubi)

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"
sumber:naruto.wikia.com

saat rubah berekor sembilan meyerang konoha, sebagian chakranya keluar dan menyebar diluar desa.Kazuma ayah sora, mengumpulkan chakra, dan disegel ke dalam tubuh Sora. Ketika Sora tumbuh di Kuil Api, ia kehilangan ayahnya yang dikatakan telah dibunuh. Suatu hari ia pergi mengamuk dan menghancurkan kuil, tempat lain diyakini menjadi benteng tidak bisa dihancurkan. Setelah itu,ia dibenci oleh para biaarawan dan mengalami pengucilan seperti naruto.

Sora sangat pemalu dan tertutup dan sering ditipu orang lain.

Dia ingin menjadi bagian dari Guardian Dua Belas Ninja (dua belas ninja pelindung). Dia membenci dirinya sendiri karena kekuatannya, dan menjadi marah ketika orang-orang menatapnya. Ketika ia pertama kali bertemu Naruto, mereka saling membenci, tetapi akhirnya menjadi teman. Sora tidak suka mendapatkan bantuan dari orang-orang, khususnya ninja.

naruto melihat sora berkelahi dengan biarawan lain,karna kasihan naruto mengajaknya untuk berteman tapi ditolak. Naruto, dan sisanya dari Tim Yamato segera dikirim untuk menyelidiki sejumlah kuburan robbings mantan anggota Dua Belas Guardian Ninja. Tidak tertarik dalam membantu tim, Sora pergi sendirian dan menemukan pemimpin musuh, Furido. Ketika ia menemukan bahwa ia adalah target mereka, ia bertanya Furido tentang ini, tapi mulai marah ketika ia menerima ada jawaban. Furido mengejek Sora sampai mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya, sebelum memberitahukan kepadanya bahwa ia berencana untuk menggunakan mayat untuk menyelamatkan Tanah Api. Setelah ledakan, Sora terbangun hanya untuk mengetahui bahwa Furido telah lenyap, dan dia hanya ingat dia sangat mirip dengan ayahnya.

Sora ditugaskan untuk pergi ke Konoha dengan Tim Yamato untuk menggantikan yang Sai. Naruto mencoba untuk menunjukkan Sora sekitar Konoha, tapi Sora pergi dengan caranya sendiri, menghina orang-orang yang datang menyeberang. Dia kemudian bertemu Asuma, seorang pria yang telah mengenal ayahnya dan yang menawarkan diri untuk membantunya dan mengajarkan Naruto dengan jutsu angin . , ia mengira bahwa Asuma adalah orang yang telah membunuh ayahnya, sesuatu yang membuatnya sangat tertekan.

Kemudian, Sora mencoba mencari Asuma, dan mengikutinya ke Danzo's interogasi. Di sana ia menemukan bahwa Homura Mitokado dan diikuti Koharu Utatane Sora, dan menganggapnya tidak disukai dia di desa, merencanakan untuk membunuhnya. Sebelum Tsunade bisa membuat keputusan apa yang harus dilakukan dengan Sora, bagaimanapun, ia ditemukan dan ditangkap oleh anggota ANBU. Marah bahwa ia benci bahkan di Konoha, Sora menyerang Asuma, lengannya keluar tanda bentuk setan. Sora melarikan diri dan mencari Furido, yang mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk membalaskan dendam ayahnya untuk membunuh Tsunade. Ketika ia gagal pada upaya awal, ia kembali ke Furido, yang menyatakan diri sebagai Kazuma dan menggunakan Lima Elemen membuka segel untuk melepaskan semua Ekor Sembilan 'yang disegel dalam Sora.

Sebelum Sora bisa melakukan kerusakan serius, bagaimanapun, ia berhadapan dengan Naruto, yang menyerap semua Nine-Tails 'chakra yang tersimpan dalam dirinya. Setelah sembuh di rumah sakit, Sora mengucapkan selamat tinggal kepada Tim Naruto dan Yamato, meminta mereka untuk memberitahu Asuma ia minta maaf atas tindakannya sebelum meninggalkan untuk perjalanan dunia.

Sora adalah pengguna chakra angin, seperti Naruto. Dia dapat memanipulasi angin untuk membentuk angin yang kuat yang mampu mengangkat dan mendorong pergi benda, atau membuat cakra pedang cakra untuk memotong benda. Puncak dari kekuatan angin adalah menciptakan cakar yang kuat terdiri dari chakra-infused angin yang ia kontrol sebagai perpanjangan tangan sendiri.

sora memiliki kekuatan dan stamina hampir sama seperti naruto.kazuma telah menyerap kekuatan itu untuk membentuk pseduo jhinchurucki (tiruan pemilik biju'u).,
dan setelah dikaahkan naruto,kekuatan setan dalam dirinya diserap keluar,sehingga hanya narutolah yang memiliki kekuatan rubah berekor sembilan.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI