APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 15 Desember 2010

Template Gratis Untuk Blogger Indonesia


Kamu punya blog? tapi bingung mau ganti template?
Sekarang gak masalah, saya sekarang akan memberikan sebuah Kemudahan bagi anda para blogger indonesia.
Saya akan membuatkan anda sebuah template secara cuma - cuma (GRATIS).
Caranya??
1.Komentar di POST ini, sertakan : NAMA,BLOG,EMAIL anda
2.Buat konsep (desain) di photoshop lalu upload
3.masukan alamat gambar yang sudah di upload di kotAk komentar POST ini
NOTE: Bila kesulitan mendesign template, silahkan cari template di internet dan copas URL di kotak komentar ini serta tulis juga keinginan perubahan (modifikasi)

syarat??
1. Anda harus FOLLOW BLOG ini
2.Dilarang menghapus semua yang sudah saya buat di template kecuali : Gambar Header,Nama Blog,Menambah gadget.
3. Di template akan saya cantumkan nama saya serta blog saya (ukuran kecil) sebagai tanda bahwa template anda adalah hasil editan saya. dan ini tidak boleh diubah.

NOTE:
- TEMPLATE AKAN DIKIRIM/ SAYA UPLOAD jadi TIDAK MEMERLUKAN EMAIL DAN PASSWORD anda.
- Template dibuat sesuai kemampuan saya
- hanya ada 10 Template yang akan saya Buat
- SEMUANYA GRATIS



COPY BOLEH ASAL SERTAKAN SUMBERNYA

3 komentar:

Ame Exa Trf Lfc mengatakan...

Salam kenal pak bos...
Sy mau buat blogg yg theme_nya Liverpool dan Musik. Tp sy selalu kesulitan menangkp istilah2 dlm tutorial dan info2 yg lain yg sy dpt dari internet. Yg sy mau tanyakan trlebih dhlu: brp ukuran yg harus sy buat utk background? dan apakah bisa seumpama blog sy ada fitur2 yg posisinya sejajar tp di atas postingan yg mirip kolom yg mirip website, misalnya: berita trbaru liverpool dan musik scra terpisah? sperti contoh layout blog ini: home, tool, tutorial dsbnya !
Sebelumnya sy ucapkan bnyak terima kasih bos..smg

Ame Exa Trf Lfc mengatakan...

http://www.blogger.com/html?blogID=8963439952294038221
maaf ktinggalan ini URl blog saya

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

ok.

kalo saya sih sebutnya menu bar :)
coba dibuat photoshop aja bro, saya usahakan bisa :)

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI