APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Rabu, 01 Desember 2010

Heckler - Brian Tudor


Sekarang saya akan berbagi video sulap Gratis.
Video ini berjudul HECKLER dari BRIAN TUDOR, video ini berisi tentang cara untuk menghadapi pembuka rahasia sulap (HECKLER).
Jarang kan dapet VIDEO SULAP GRATIS? yupz. hari ini saya lagi berbaik hati. hehehe
Sekalian buat berbagi pada magician baru yang mungkin sering diganggu dan diremehkan oleh para heckler.

DOWNLOAD VIDEO HECKLER DISINI

DOWNLOAD PASSWORD RAR HECKLER DISINI

COPY BOLEH ASAL SERTAKAN SUMBERNYA

6 komentar:

Anonim mengatakan...

izin ke TKP dulu kak moga moga trik nya bagus

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

silahkan sedot rama,
kalo ada kesalahan mohon dilaporkan kesini ya

pa3amagic mengatakan...

Mohon maaf, kalau boleh saya kritik....dvd tersebut bukan mengajarkan pesulap untuk menghadapi heckler tapi mengajarkan trik2 kartu dari brian tudor, coba ditonton dulu isinya cukup menarik kok, kalau males nonton lihat aj traillernya di youtube, banyak kok....terimakasih

salam admin pa3amagic

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@atas: maaf mungkin saya salah upload :hammer:
sorry ya

pa3amagic mengatakan...

It is Okay, Saya suka dengan blog kamu, menarik apalagi game2nya...hehehehe

Anonim mengatakan...

PW: Heckk1ller

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI