APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Minggu, 08 November 2009

yugao uzuki


Yugao Uzuki (卯月夕颜, Uzuki Yūgao) adalah anggota ANBU dan kekasih ayate gekko. Setelah Hayate dibunuh oleh Baki, Yugao bersumpah untuk membalas dendam padanya. Karena tidak mungkin dia tahu siapa yang membunuh Hayate, mungkin dia berarti dia akan membalaskan dendamnya melalui peperangan.

Yugao sebentar muncul selama Naruto: Shippūden anime, yaitu penangkapan Sora,memata-matai Danzo,dan interogasi Tatsuji. Mereka ditangkap dan diserahkan kepada Tsunade.

Yugao adalah karakter yang dimunculkan di Naruto: Clash of Ninja Revolution 2. Dalam permainan, dia memiliki teknik yang mirip dengan Hayate's. Meskipun tidak jelas apakah ia mengungkap identitas pembunuh Hayate, dalam pertempuran dia menangis ketika menggunakan Tari dari Crescent Moon ketika pertempuran Baki dalam perubahan permainan, "Balas dendam ... untuk Hayate!" Dia memiliki peran kecil dalam permainan alur cerita, yang tampil dalam antagonis 'persembunyian untuk menyelamatkan Naruto, Kakashi, Gaara dan Sakura dari sekelompok ninja hilang, yang menyatakan bahwa ANBU akan menjaga situasi. Dia juga memiliki tim khusus dengan Kakashi, kemungkinan besar disebabkan oleh kenyataan bahwa ia merujuk kepadanya sebagai atasannya.

Yugao juga muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 3 dan Shippūden Naruto: Clash of Ninja Revolution 3. Dia juga model ANBU perempuan anggota partai di Naruto: Path of the Ninja 2, tapi pemain dapat mewariskan nya dengan nama yang mereka harap.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI