APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Minggu, 08 November 2009

Genma Shiranui


Genma Shiranui (不知火ゲンマ, Shiranui Genma) menjadi pengawas selama putaran akhir dari Chunin Exams setelah kematian Hayate Gekko. Dia biasanya memiliki senbon dalam mulutnya.

Genma akan ditampilkan ke sangat tenang, pendendam, sombong dan "santai". Dia tidak pernah terlihat sedang ramai atau hilang dalam situasi sulit, ia membenci Orochimaru .

Setelah kematian Hayate, Genma menjadi wasit pertandingan babak final dari Chunin Exams. ai melawan baki selama penyerangan konoha oleh orochimaru. Namun, perjuangan mereka terhenti ketika Orochimaru muncul dalam penyerangan.

Kemudian, di anime, dia dan Aoba ditugaskan untuk mengumumkan pelantikan Tsunade sebagai Hokage Kelima.


Genma kembali ke desa dari sebuah misi dengan Raido Namiashi, Iwashi Tatami dan Shizune, ketika ia bertempur dengan empat ninja bunyi. Dalam rangka untuk mengalahkan Raido dan Genma,empat ninja bunyi membuka dua segel terkutuk mlik mereka, membuat genma terluka parah dan butuh bantuan medis.
Genma muncul bersama orang yang dicintai Naruto di sebelah kanan pada bagian paling akhir di samping Anko dalam mimpinya di mana ia memberikan tangannya kepada Gaara setelah dia kembali oleh Chiyo

Genma dikenal karena berada di misi sulit dan partisipasi dalam segenggam perkelahian. Namun, Genma tidak pernah terlihat dalam pertempuran. Dia bisa meludahkan senbon dari mulutnya sebagai sebuah peluru dengan kekuatan yang cukup untuk menangkis sebuah Kunai. Mengingat bahwa empat ninja bunyi harus membuka segel terkutuk untuk mengalahkannya berarti ia adalah ninja yan tangguh.
.
o Makanan yang paling disukainya adalah labu kaldu dan ia membenci bayam.
o Genma yang hobi bepergian.
o frase favoritnya adalah: "Tindakan lebih keras daripada kata-kata".

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI