APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Minggu, 14 November 2010

Cara penggunaan San Andreas Mod Installer (SAMI)



Sebelumnya silahkan download SAMI disini

Setelah download file SAMI (San Andreas Mod Installer), EXTRACT file tersebut disembarang tempat.

Lalu Install San Andreas Mod installer dan jalankan (OPEN/klik 2x)
Lalu pilih rar/Fordel.
*catatan: sebelumnya download mod yang mau diubah,lalu extract di sembarang tempat. ambil FILE TXD,dan DFF-nya,dan masukan kedalam sebuah fordel yang telah diberi nama sama dengan nama FILE tersebut*

klik continue, maka akan muncul gambar seperti ini

lalu klik continue, selanjutnya akan muncul kotak berisi nama MOD yang akan digantian. Ubah nama dan cari mod yang akan digantikan.

contoh mod yang saya ubah:
BMX JEFFERSON

TAXI ZOMBIE


video:


COPY BOLEH ASAL SERTAKAN SUMBERNYA

11 komentar:

ihsan mengatakan...

mas, direktori installnya di mana ya mas? apa di C:\Game\GTA-SA~1\ ?

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

ga kok bro,
terserah bro ajah mau dimana.jgn di gtanya.
takutnya ntar ngeganggu

Kiajiwijaya mengatakan...

Bro..,gw da coba edit gta sa,katakanlah nambah/ganti senjata.tp setelah dibikin file iso ko ga kebaca ya??? alias layar blank...mohon pencerahannya..trim's.

Kiajiwijaya mengatakan...

hai Bro..gw udah coba edit gta sa pakai img tool,tp setelah file dibikin iso ko di coba jadi blank???? apa ada yg salah???mohon pencerahannya,...trims.

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

kurang tau bro, keberatan mungkin?
soalnya dulu saya sering pake tapi ga blank, kecuali lebih dari 5 modding :)

Anonim mengatakan...

download dffnya dimna?

Anonim mengatakan...

BG BAGAIMANA CARANYA SAYA GK TAU TOLONG BG AJARI LEWAT TEAM
VIEWER6

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

lihat gambarnya bro,
ikutin petunjuk pelan pelan,
atau cari di youtube,
maaf saya ndak bisa bikinin tutorial

Andrias Andi mengatakan...

Mas.. direktorinya gimana sih.. saya ndak bisa".. eror katanya..

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@andrias : terkadang ada file yang nggak bisa di mod.
Coba donload yang lain,lalu ulangi caranya.

nanti mungkin saya akan update dengan cara moding yang lebih sederhana.
sabar ya :shakehand

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

buat yang belum bisa,coba pake software ini
http://www.gtagarage.com/mods/show.php?id=63#

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI