APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Minggu, 16 Mei 2010

METAL BENDING VIDEO


Hallo semua magic lovers, hehe..lama nih ga post, maaf ya karena saya sedang sibuk banget ama urusan sekolah, ditambah belum ada bahan buat di post, tapi kemaren saya ga sengaja nemuin kaset lecture usang saya, hm... saya pikir,, ga ada salahnya buat di post, judulnya METAL BENDING, yupz..isinya trick tentang membengkokan barang2 metal (bukan rocker)melainkan sendok,garpu,dll tapi sorry ya kalo kualitas gambarnya jelek..NAMANYA JUGA GRATIS, hehe.. n sorry juga ya..saya cuma bisa kasih beberapa trick trick aja dari video itu,karena kalo dikasih semuanya,kasihan sama para penjual lecture, ntar jualannya ga laku, Kalo sobat pada mau yang versi lengkap,,silahkan beli di toko lecture terdekat :)

METAL BENDING
DOWNLOAD HERE

silahkan menuliskan email anda dikotak komentar untuk mendapatkan kode FILE RAR

pabriktrick.blogspot.comCOPY BOLEH ASAL SERTAKAN SUMBERNYA


20 komentar:

wiku mengatakan...

kerenabis.kerenabis@gmail.com

DEVILITIO MAGIC mengatakan...

please password bendingnya

DEVILITIO MAGIC mengatakan...

password bendingnya please

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@DEVILITIO MAGIC: mohon tulis email anda :)

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@kerenabis.kerenabis@gmail.com : password sudah dikirim,

Anonim mengatakan...

tanjungaditya@yahoo.co.id

-Asrais Enterprise- mengatakan...

keren
bayufirdaus10@yahoo.com

Anonim mengatakan...

please password bendingnya donk!

Hendra MP mengatakan...

maaf tollong minta passwordnya...thx

Hendra MP mengatakan...

maaf tolong minta passwordnya,,,thx

Anonim mengatakan...

ancha.mira@yahoo.co.id

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@all: sekarang password saya publikasi kan,

password: bendingding

ilham m. a. mengatakan...

ilhamconstack@gmail.com

Yudya De Foctruzz mengatakan...

kren cool... Passwordnya please...

yudygank@rocketmail.com

Hp: 085760057914

Unknown mengatakan...

selamat malam bozz. . . . . . . .


bozzz kuk gk bsa di download seee Failnya. . . . . . . .

ada perintah kalo file tidak di kenal

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@ilham: password : bendingding

@dava: maksudnya gimana bro? barusan aku download bisa kok,

Unknown mengatakan...

maaaf boz q coba berulang kali tetep gak bisa . . . . . . atau gini ajah kirim file videonya bila anda bisa mendownload kirim ke e-mail saya..... . . .

Unknown mengatakan...

pleaseee y bOz. . . . .

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

wah kurang tau bro,

yg dimaksud ga bisa itu gimana bro?
saya udah coba tuh tapi tetep bisa kok bro,

Anonim mengatakan...

mohon passwordnya.....:D

gilangardya@yahoo.com

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI