APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 02 April 2010

mind twister

Karena ada seorang pesulap yang udah kasih saya masukan, melalui obrolan di facebook saya *ga perlu tau siapa pesulapnya*

Katanya gini,

Sang pesulap: thonie..kamu masih sering bongkar rahasia sulap?

Saya: ia bang, kenapa?

Sang pesulap:oh..gak apa-apa..kalo gimmick?

Saya:masih cari bang..cz saya belum terlalu ngerti tentang rahasia sulap,

Sang pesulap: “seharusnya kamu ga bongkar rahasia gimmick,soalnya itu bisa menghapuskan pekerjaan para penjual gimmick”

Saya: jadi saya harus gimana bang?

Sang pesulap: kamu buat buku atau sejenisnya ajah,dan kamu jual.Jadi tu gimmick bisa sedikit berharga,dang a semua orang bisa tahu (yang bayar aja),

Saya: entar saya pertimbangkan bang, soalnya saya takut pembaca saya kabur,

Sang pesulap: ya..itu hak kamu,

Jadi saya memutuskan,ini adalah rahasia gimmick terkahir yang saya bongkar,

*maaf untuk para pembaca setia pabriktrick.blogspot.com*

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Okeh,

Lanjut ke trick,

Mind twist sebenarnya terdiri dari 2 buah korek:

Yaitu korek api normal dan yang sudah terpelintir (dengan rupa yang hampir mirip).

Jadi,sebelum trick dimulai, ditangan pesulap telah ada sebuah korek api (yang sudah terpelintir), lalu sang pesulap menunjukan korek yang sempurna dan menghidupkannya (sebagai bukti korek tersebuat asli),lalu pesulap mengganggam korek tersebut (ditangan tersebut sudah ada korek yang terpelintir *jadi ditangan sudah ada 2 korek*) saat berpura2 memelintir korek, sang pesulap menukar korek yang asli dan yang sudah terpelintir, sedangkan yg asli dibuang (bisa dimasukan ke lengan baju,dll),dan menunjukan seolah-olah telah berhasil memutar korek api tersebut.
catatan: cara ini juga dilakukan untuk gimmick pen twister.



pabriktrick.blogspot.com


COPY BOLEH ASAL SERTAKAN SUMBERNYA

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kak tu kak hendros yaa yang ngomong begitu sory cuma nebak kalo salah maaf

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

@anonim: bukan kok,hendros udah lama ga OL,jadi jarang ketemu dia,

Riki chien mengatakan...

kunjungi blog saya,ada trik sulap buatan saya dan trik lainnya.
Www.rikimagician.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Gw setuju trik ga boleh di reveal, bayangkan kerja keras bertahun-tahun pesulap yang memang hidup dari hal ini. Klo loe punya kemampuan maen sulap, mending loe pake buat nyiptain sulap orisinil dan loe boleh bagi gratis klo emang itu tujuan loe bikin blog ini.

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI