APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Jumat, 31 Juli 2009

Pedang ILlusi

"Bila anda mengcopy apapun dari blog ini diharap mencantumkan sumbernya"

sumber;ghanymagician.blogspot.com



Effect : kita dapat melukai buah pisang bagian dalamnya dari jarak jauh tanpa harus melukai kulit pisang itu

Prosedur :

1. Ambil 1 buah pisang yang masih belum terkupas kulitnya.

2. Sebelum show dimulai, tusuk buah pisang tersebut dengan jarum pada suatu titik (tempat). dan usahakan titik tersebut tidak bisa dilihat oleh penonton. kalau bisa, usahakan menusuknya pada kulit pisang yang becorak hitam, biasanya kulit pisang itu terdapat corak hitamnya.

3. Setelah jarum menusuk daging pisang, goreskan daging pisang secara horizontal tanpa harus
memperlebar titik tusukan awal

4. Lakukan berulang - ulang hingga kira - kira ada beberapa goresan.

5. Pada saat show, mintalah 1 orang penonton untuk memeriksa pisang tersebut kemudian memegangnya dengan jarak yang berjauhan.

6. untuk menambah kesan yang dramatis, beraktinglah anda seperti halnya seseorang yang sedang memotong pisang dengan menggunakan kekuatan yang ada pada diri anda.

7. Kemudian suruhlah penonton tersebut mengupas pisang itu
dan waw.... ada banyak goresan pada buah pisang itu akibat Pedang Illusi kita dari jarak jauh.

Jadi :

* Kulit pisang tidak terluka, meskipun disitu ada suatu titik kecil tempat kita menusukkan jarum (tidak akan terlihat)

* Pada Daging pisang terdapat goresan yang kita buat secara horizontal

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya ga kenal kamu dan kamu juga ga kenal saya..

tapi saya cuma mo pesen aja, kalo misalnya triknya udah ada di web lain baik itu dalam bentuk video atau apapun, tolong jangan di posting lagi...

itu namanya trik basi..dan makin banyak orang yang tau, misteri dari magic sendiri akan hilang..

web kaya gini ga perlu banyak2..

makasih..

akbar

PABRIKTRICK_ADMIN mengatakan...

Akbar

thank's to masukannya tapi posting yang saya masukkan hanya untuk menambah koleksi saya,
dan memang sih gitu tapi ini saya lakukan hanya untuk kepentingan tutorial/pembelajaran saya,walaupun sebenarnya saya juga belum bisa main magic,.

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI