APABILA TERDAPAT LINK DOWNLOAD YANG RUSAK DAN TERPASWORD SILAHKAN BERITAHU KAMI MELALUI KOTAK KOMENTAR ATAU GUEST BOOK

Sabtu, 27 Juni 2009

trik terbang dalam aquarium david

sumber:beritamaya.wordpress.com


Bagaimana David Terbang?

Yup, seperti saya bilang sebelumnya, teknologi! David dalam menjalankan aksinya dibantu oleh 2 utas tali yang tebalnya 1 mm yang untuk setiap talinya sanggup mengangkat beban seberat 100 kg. Hmm… kok bisa ya, tebal cuma 1 mm tapi kuat begitu? Tapi menurut info, hanya sedikit produsen di dunia yang memproduksi tali spesial tersebut.

Karena tipisnya tali tersebut, ditambah lagi dengan permainan cahaya panggung, tentu saja membuat David seakan melayang tanpa bantuan apapun. Dan kalau kita perhatikan, David menggunakan sweater yang sedikit ngedombrong dalam aksi terbangnya itu ternyata juga ada tujuannya, yaitu untuk menyembunyikan sabuk akrobatik di pinggulnya tempat mengikatkan tali tersebut!

Tali tersebut digerakkan oleh mesin penderek di atas panggung yang katanya merupakan alat yang paling mahal untuk trik terbang ini. Penderek tersebut dapat menggerakkan David dalam beragam kecepatan dan memiliki gerakan yang amat halus. Hmmm, pasti mahal banget ya?

david-1

david-1b

Bagaimana David Terbang Dalam Aquarium Tertutup?

Kalau yang ini triknya ada di orang yang menutup aquarium tersebut. Kalau kita lihat, pertama-tama orang tersebut memegang kaca secara vertikal (tegak) baru menurunkannya sehingga aquarium benar-benar tertutup dan David melayang di dalamnya.

Nah, sewaktu kaca tersebut dipegang secara vertikal, sebenarnya tujuannya ialah untuk memberi ruang bagi tali akrobatik David agar dapat dijepit sewaktu aquarium ditutup. Pada gambar, tali akrobatik dihimpit oleh sisi A dan B sehingga dapat menjadi tumpuan tubuh David agar dapat melayang.

david-2

Bagaimana David Terbang dengan Mengangkat Seorang Wanita?

Seperti sudah dikatakan di atas, setiap tali akrobatik dapat mengangkat beban seberat 100 kg. Berarti dengan menggunakan 2 buah tali, maka secara teori dapat mengangkat beban seberat 200 kg! Dan perkiraan berat David dengan wanita yang diangkat ialah 160 kg, tentu saja tali tersebut masih mampu mengangkatnya.

:sayangnya video pembongkaran rahasia david saat terbang melewati cincin jadi belum bisa sayaposting disini.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar dengan bahasa yang sopan..
dan HARAP MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG/SITUS(URL ANDA)DALAM KOMENTAR
pabriktrick.blogspot.com

 
Powered by AHMAD FATHONI